Cara Merancang Blog Website Untuk Usaha Kecil Menengah Terbukti Berhasil Saya Terapkan

Sebagai pemilik bisnis kecil menengah yang menggunakan blog untuk pemasaran, Kita harus pandai mengatur blog dan theme yang ramah dengan tampilan seluler. Selain itu perlu diusahakan juga untuk membuat elemen media yang dimuat dengan cepat dan terlihat bagus, mudah di temukan dalam mesin telusur, media sosial, dan beberapa alat bantu pendukung penjualan online.

Apakah Anda sudah punya blog untuk mendukung bisnis Anda, supaya produk atau jasa Anda selalu nongol di Page One Google dengan begitu produk Anda jadi terkenal dan apabila sudah banyak yang tau kemungkinan produk akan laku dan pundi-pundi uang akan Anda dapatkan.

Berikut ini tips-tips untuk yang bisa sobat terapkan:

  • Tampilan desain blog yang menarik
Salah satu elemen penting yang efektif adalah desain yang dapat tampil dengan baik disemua jenis perangkat, terutama dalam tampilan seluler yang gak gampang lemot. Hal ini dikarenakan sebagian besar pengunjung saat ini menggunakan seluler sebagai perangkat. Selain itu google sedang dalam proses peluncuran mobile-first indek yang akan memberi peringkat lebih tinggi kepada yang optimal untuk seluler di banding blog dalam tampilan desktop yang tidak ramah terhadap smartphone.

  • Elemen  gambar dan video
Konon gambar dan video bernilai dari pada seribu kata-kata hehehe, karena pengguna seluler lebih suka menelusuri gambar dan video dibandingkan harus membaca. nah sebuah blog tentu harus mendukung kedu media tersebut supaya dalam penjualan meningkat. Jila gambar dan video di format dengan benar diberi tag dan optimal penggunaanya, maka gambar dan video tersebut dapat membantu peringkat situs Anda lebih tinggi di hasil penelusuran di google dan banyak mendatangkan pengunjung.

  • Mudah di temukan dan dilacak
Blog yang desainnya fitur mobile-friendly masihlah belum dirasa cukup untuk pengoptimalan desain situs Sobat. Ada sejumlah pratik SEO yang harus diikuti seperti menggunakan kata kunci yang tepat dan metadata lain untuk para pembeli atau calon klien di seluruh negeri menemukan bisnis sobat. Sobat tentunya harus melakukan tugas ini satu persatu, dengan menggunakan google analytics untuk memandu langkah-langkah yang harus sobat ikuti. Atau sobat harus menggunakan website builder untuk menghemat waktu.

  • Media sosial sebagai pendukung
Medsos sangat penting untuk mendukung dan menjangkau pelanggan baru, yang produk sobat tawarkan. Banyak pemilik usaha kecil mulai ambisius dan termotivasi, namun pada akhirnya kewalaha dengan menggunakan medsos karena banyak waktu untuk mengolah postingan, komen, dan penjualan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari medsos gunakan alat yang tepat.

Nah itu saja cara sederhana yang hanya dengan menggunakan blog yang bisa menghasilkan pengunjung untuk membeli produk yang sobat tawarkan. Cara-cara sederhana tersebut sudah berhasil saya pratikan dalam usaha konvesional saya di Kreasindoco yang hanya menggunakan blog platform Blogger. Sekian terimakasih semoga bermanfaat salam sukses luar biasa.

0 Response to "Cara Merancang Blog Website Untuk Usaha Kecil Menengah Terbukti Berhasil Saya Terapkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel