Cuma Ke Taman Topi Aja Kok Naik Kereta Ternyata Asyik Juga

Hari ini hari rabo tangal dua puluh lima juli tahun dua ribu delapan belas terpaksa di ajak ma anak dan istri ke taman topi, tetapi maunya naik kereta ga mau naik mobil pribadi atau naik angkot. Ahirnya cus deh keluarin motor dua-duanya, karena mertua ikut serta jadi harus pake motor dua untuk menuju ke stasiun citayam, kenapa ke stasiun citayam karena lebih dekat dari rumah ane gans heheh.

Cuma Ke Taman Topi Aja Kok Naik Kereta Ternyata Asyik Juga

Sampai stasiun ahirnya saya cari penitipan motor yang kosong, maklum ini hari kerja jadi setiap penitipan pasti penuh dan Alhamdulillah masih ada yang kosong ahirnya di titipin tuh motor, kuncinya sama si abang suruh tinggal ya udah aye tinggal aja. Samapi loket istri beli tiket arah kebogor pp murah banget gan cuma 30 ribu tetapi ada bayar jaminan kartu 50 ribu, nanti kalau pas pulangnya kartunya bisa di tukar jadi 50 ribu lagi, murah baanget ya kalau naik kereta.

Setelah beli tiket ahirnya menuju peron yang arah ke bogor dan kereta pun tiba dan naiklah kita berlima istri, anak, ibu mertua, adik ipar, dan saya sendiri hehehe untung aja saya ga ketinggalan hehehe. Alhamdulillah di dalam kereta banyak tempat duduk yang kosong jadi bebas mau duduk di mana saja, asalkan jangan duduk di pangkuan cewek bisa ngamuk istri ane hehehe. Kereta melaju dengan cepat dua stasiun di sudah di lewati dan sampai lah ke stasiun bogor.

Setelah sampai stasiun bogor jadi keder kemana arah jalan keluar, lah buset dah jauh banget menuju arah jalan keluar sudah gitu masih jauh pula ke arah taman topinya udah gitu anak minta gendong, untuk emaknya anak gak minta gendong, coba kalau minta gemdong bisa berabeh deh huahaha.

Sesampainya di taman topi, istri beli cemilan gemblong itu-tu yang tepung ketan di celup pakai gula lalu di goreng. Enak juga ini gemblong untung aja makan ini gak gemblung hihi. Kalau anak udah pastinya ngerengek minta di tempat permainan apa aja diminta apa aja ingin naik hihi namanya anak-anak ya gitu deh hehehe.

Anak saya kalau lihat keranjang bola bawaan nya pengen masuk aja deh ahirnya bundanya cari loket untuk membeli tiket untuk  masuk keranjang bola. Wah senangnya bukan main gembira ria deh pokoknya. nih dia penampakannya.
Cuma Ke Taman Topi Aja Kok Naik Kereta Ternyata Asyik Juga

Habis dari keranjang bola minta naik kereta-keretaan ya udah cus aja naik kereta emapt kali putaran udah senang buanget hihi, emang dasar adik ipar ma anak sama aja kalau tempat permainan pada senang, bukan pada senep hihi.


Naik helikopter yang di gantung duh serem kata anak ane gan hihi, tetep aja maksa naik begitu udah jalan eh senangnya dia hihi.


Selfi-selfi ma patung-patung singa deh.


Kalau saya cuma beli es nong-nong yang rasa duren itu aja sih udah senang selain ngirit rasa esnya enak juga eh rasa durian nya deng yang enak. Emang dasar.


Setelah semuanya pada puas kelilieng-keliling ahirnya kita pulang menuju stasiun wah karena di siang hari cuacanya puanas gan ga nahan. Tetapi hepy sih lihat anak senang jadi puanas seperti apa aja ya gak di rasa deh. Ok sekian dulu ya terima kasih sudah mau berkunjung di blog gado-gado saya ini hehehe


Komen-komen dong hehehe apa aja yang jadi keseruan sobat semua hehehe

0 Response to "Cuma Ke Taman Topi Aja Kok Naik Kereta Ternyata Asyik Juga"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel