Harga Terbaru Kosmetik B erl Bpom 2018

Produk kosmetik b erl original bpom terbaru ini merupakan info harga terbaru yang ada di blog kami. Karena kami menginfokan produk b erl tersebut dengan harga penjualan standar yang ditentukan oleh perusahaan. Jadi tentu saja, sangat update jika Anda ingin mendapatkan produk kosmetik berkualitas yang sudah BPOM.

Semua harga produk b erl kosmetik yang Kami infokan tergantung dengan jenis produk yang diinginkan. Untuk itu, buat Anda yang ingin tau lebih mengenal harga dari produk kosmetik merk berl Anda bisa tentukan dulu produk yang akan Anda beli.

B ERL adalah produk satu-satunya brand yang menggunakan technologi WoW Capsule yang diimpor dari Korea. Kabarnya saat ini hanya B ERL yang produknya menggunakan wow Capsule. Dengan WoW capsule ini, khasiat yang sampai ke kulit bekerja 100%, tidak tereduksi seperti zat lain tanpa WoW Capsule.

Selain isi kandungan yang terbaik, packaging produk B ERL juga bukan packaging sembarangan seperti packaging CREAM di dalam B ERL Lightening Series, Facial Serum dan FF CREAM (comingson heheheh). Kenapa? Karena packaging untuk produk diatas merupakan packaging yang langsung impor dari luar negeri. Beeeeh

Nah untuk mempermudah Anda, Kami akan berikan informasi pada Anda mengenai harga produk b erl kosmetik dengan jenis produknya seperti berikut :
  1. B ERL harga Rp.350.000 perpaket.
  2. B’Erl Lightening Facial Serum (Face Serum) harga Rp.170.000.
  3. B Erl Lightening Body Serum harga Rp.140.000.
  4. B’Erl Matte Lip Cream  harga Rp.110.000
  5. BErl Advance Lip Treatment harga Rp.85.000

Nah harga tersebut adalah harga terbaru dari produk b erl kosmetik di blog ini. Harga tersebut tentunya belum ongkos kirim hehehe. Semoga artikel tentang harga produk B ERL ini bermanfaat deh oleh para nyonya-nyonya yang ingin tampil cantik dan menarik itu saja ya hehehe. Terimakasih salam sukses...

0 Response to "Harga Terbaru Kosmetik B erl Bpom 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel