Info Harga Baja Terbaru 2018 Ini Bisa Di Jadikan Referensi

Bahan bangunan baja untuk struktur gudang maupun gedung dari jaman dulu higga jaman sekarang terus di perlukan untuk membuat struktur bangunan supaya kuat dan kokoh berdiri. Kontruksi baja tidak saja untuk gedung namun untuk jembatan dan lain sebagainya. Jenis baja besi wf/iwf atau H-bim adalah struktur rangka utama.

Sistem kontruksi baja wf merupakan material yang memiliki sifat struktural yang sangat baik untuk kontruksi bangunan gedung. Pada tahun 1900 an mulai banyak yang menggunakan baja wf sebagai bahan untuk strutural kontruksi. Saat itu metode pemakaian baja wf yang murah di kembangkan dalama sekala besar.

Sifat baja wf memiliki kekuatan tinggi dan kuat pada kekuatan tarik maupun tekan dan oleh karena itu baja wf menjadi elemen struktur yang memiliki batas yang sempurna akan menahan jenis beban tarik aksial, aksial dan lentur dengan fasilitas serupa dalam pembangunan struktur kontruksi.

Secara garis besar iwf, h-beam memliki karakter yang hampir sama, dan digunakan dalam kebutuhan yang sama, yaitu struktur bangunan, struktur gedung, struktur jembatan maupun struktur kendaraan rangka besar.

Di Indonesia sertifakasinya harus SNI

Ukuran IWF (standar sectional dimensi)
H : 150 mm
B : 75 mm
t1 : 5 mm
t2 : 7 mm

Harga saat ini baja dihitung dengan satuan kilo geram.

Harga terendah Rp 9.800 / kg
Harga tertinggi Rp 9.900 / kg
Harga rata-rata Rp 9.850 / kg

Harga belum termasuk ppn dan suwaktu-waktu bisa berubah mengikuti harga pasar. Harga merupakan harga indikasi, harga aktual hubungi masing-masing supplier

Sumber data dari berbagai sumber. Terimakasih salam sukses kalau bermanfaat bagikan ya hehehehe....

0 Response to "Info Harga Baja Terbaru 2018 Ini Bisa Di Jadikan Referensi"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel