Info Harga Bolt Unlimited Terbaru Yang Tidak Bikin Kantong Kering

Saya sudah tiga bulan kurang lebih memakai perangkat bolt untuk mendukung kerja saya di internet, selama pengalaman saya pakai bolt lumayan juga internetnya kenceng apalagi youtubannya ga bikin dagdigdug deh ketakutan kehabisan kuota, dengan cara ini berarti saya bisa menghemat untuk pengeluaran biaya internet. Selama ini kita memang mengandalkan internet untuk jualan via blog dan anak istri juga seneng liat youtube akhirnya ya sudah kita pasang bolt aja deh yang unlimited hehehe, untuk menghemat pengeluaran.

Dan ternyata benar lho setelah pakai bolt jadi hemat paket unlimited di pake tidak di pake ya bayarnya segitu aja, ya udah mending kita pakai aja sampai gempor hehehe. Untuk sobat-sobat yang kerjanya mengandalkan internet dan jaringan internetnya dijangaku oleh bolt saya sarankan pakai bolt. Tinggal kontak sales boltnya terus sobat kirim alamat detailnya bila perlu share lokasi google maps nya, apakah terjangakau tidak di wilayah jaringan bolt, bila dalam jangkauan nanti sales boltnya akan memberi tahu bahwa kita dalam jangkauan.

Berapa sih tarifnya atau langganannya sesuaikan aja dengan kemampuan para sobat, karean bolt unlimited banyak paketan yang bisa di pilih sesuaikan kapasitas keperluan aja dan tentunya kantong para sobat ya hehehe.

Berikut info harga Unlimited Bolt:
  • harga 8 mbps Rp 204.000/ bulan
  • harga 15 mbps Rp 245.000/bulan
  • harga 30 mbps Rp 327.000/ bulan
  • harga 50 mbps Rp 409.000/ bulan

Tipe perangkat bolt home

Outdoor modem
  • antenna 11 dBi
  • higher speed
  • indoor wifi coverage
Indoor modem
  • antena 7 dBi
  • speed up to 72 mbps
  • wifi suport
Syarat dan ketentuan
  1. Harga yang di tampilkan adalah harga setelah diskon, sebelum pajak
  2. Diskon 10% tagihan akan diberikan tiga kali, yaitu pada tagihan bulan ke 2, 3 dan 4. Setelah, biaya berlangganan akan kembali normal.
  3. Diskon 10% hanya diberikan kepada pelanggan yang tuntas menyelesaikan pendaftaran bolt home melalui register online hingga sukses pembayaran.
  4. Seluruh pelanggan bolt home berhak atas promo bebas tagihan bulan pertama
  5. Selain poin no 4 diatas, promo ramadan ini tidak dapat di gabungkan dengan promo apapun lainnya.
  6. Periode program dari 17 mei-31 juli 2018

Nah itu saja tentang saya share info bolt home unlimited yang ga akan bikin kering kantongmu hehehe. Aku udah pakai kok kamu kapan gan hehehe. Ok terimakasih semoga info yang share ini bermanfaat dan salam sukses ya gan

0 Response to "Info Harga Bolt Unlimited Terbaru Yang Tidak Bikin Kantong Kering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel