Kerja Bhakti Di Bantu Oleh Aggota FPI Di Kebon Duren Rt 01 / Rw 01 Depok

Hari ini hari minggu dalam rangka menyambut 17 agustus 2018 warga kebon duren rt 01 rw 01 melakukan kerja bhakti yang di bantu dengan anggota FPI (Fron Pembela Islam) bersama-dengan ketua RW Bpk Sharmilih dan Pak Rt 01 Bpk Helmi. Kekompakan anggota fpi ini sangat di acungi jempol karena mau membaur dengan warga untuk membersihkan lingkuang setempat.

Memang warga rt 01 rw 01 kebon duren stiap minggu atau setengah bulan sekali melakukan kerja bahkti untuk membersihkan rumput atau sampah di selokan dan ini sangat didukung oleh warga sebagiannya.

Ajakan pak Rt kepada warganya " Ayo ah kita tengok jalanan di sekita lingkuangan 01, paritnya, sisi corannya banyak rumput, sampah yang bertunpuk. Dikit lagi agustusan seperti biasa kita bebenah di lingkuangan kita buat menyambut hut RI, kita hias jalan dan pasang umubul-umbul, lampu dan jangan lupa bendera kesayangan kita bendera Merah Putih kita kibarkan, kita kerek didepan rumah kita masing-masing" itulah kutipan dari group whatsapp lingkungan rt kita di kebon duren

Tak lupa Pak Rw mengucapkan kepada anggota FPI "terimakasih pada fpi kalimulya yang sudah meluangkan waktunya untuk kerja bhakti dalam rangka menyambut hut RI dilingkungan Rw 01 moga lancar" itulah sambutan dari Pak RW Sharmilih

Demikian berita yang bisa saya sebarkan semoga bisa menjadi contoh untuk desa-desa lainnya. Semoga berita ini bermanfaat untuk semua. Terimakasih salam sehat dan awet sehat.

0 Response to "Kerja Bhakti Di Bantu Oleh Aggota FPI Di Kebon Duren Rt 01 / Rw 01 Depok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel