Kuliner Mie Ayam Jamur Choy Di Kota Depok

Tinggal di kota depok suatu keuntungan akses kemana - mana dekat , mau kebogor dekat ,mau ke bekasi dekat , mau ke tangerang dekat apalagi ke jakarta lebih dekat . Apalagi sekarang sedang di bangun tol cijago semua lebih efesien mau kemana-mana .

Selain akses kemana - mana dekat gak kalah wisata kulinernya juga lengkap , gak percaya silahkan aja ke jalan margonda semua masakan dari yang cepat saji dan yang tradisional semuanya ada. Oke banget kan  Kotak Depok.

Untuk bicara kuliner saya yang paling seneng yaitu makan Mie Ayam , nah mie ayam  sendiri banyak jenisnya , udahlah gak usah di bahas ya soal jenis mie ayam hehehe . Mie ayam yang saya suka yaitu mie ayam jamur choy.

Mie ayam jamur choy di mana tempatnya ? tempatnya yaitu di Jalan raya Kalimulya , gak jauh dari perempatan GDC Kota Kembang Depok.

Selain rasanya enak tempatnya juga nyaman aksesnya juga gampang . Kalau makan mie ayam jamur ini siap-siap ya bawa kipas angin tangan . emang kenapa ? ituloh bumbunya nendang banget rasanya , dan rasa jamurnya mantap Choy nama juga mie ayam jamur choy heheh.

Istri saya pun kalau di ajak makan mie ayam pasti seneng banget , maklum karena istri saya senengnya makan bakso dan mie ayam .

Ini dia penampakan mie ayamnya

Pelayanan semakin modern sekarang dan terlihat profesional hehehehe sukses terus Mie Ayam Jamur Choy.

Sekian ya para pecinta kuliner untuk pembahasan tempat makan mie ayam jamur choy saran saya kalau mau mencicipi mie ayam jamur jangan siang udah pasti antri banget lah maklum sangat rame dan juga jangan lewat dari jam 4 sore udah pasti tutup karena habis

0 Response to "Kuliner Mie Ayam Jamur Choy Di Kota Depok"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel