Logo Google Adsense Berubah Lebih Minimalis Keren Habis

Google adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang di selenggarakan oleh Google, melalui program periklanan adsense, pemilik situs web atau blog yang terdaftar dan di setujui keanggotaanya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah di tentukan oleh google di halaman web yang kita punya, asik bukan kiat yang update status tulisan di web kita eh kita dibayar juga oleh google.

Program adsense sendiri didirikan oleh google, setelah google menagkuisisi Pyra Labs pada bulan february 2003. Sebulan kemudian tepatnya pada tanggal 4 maret 2003 Chairman Google dan CEO, Erick Schmidt, mengumumkan layanan iklan konten bertarget yang disebut AdSense. Untuk mendukung program adsense, pada 23 april 2003 atau sebulan kemudian google mengakuisi Applied Semantics yang teknologinya mendukung layanan AdSense.

Nah itu sekelumit tentang adsense dan sejarahnya, dan kabar gembiranya pada tanggal 1 february 2012 google secara resmi mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia kini didukung untuk menampilkan unit iklan AdSense (for content), setelah sebelumnya bahasa Indonesia hanya didukung untuk unit Adsense (for search) saja. Kini adsense for content mendukung 36 bahasa seluruh dunia waw kerenkan.

Nah hari ini ada penampilan logo google AdSense, logo yang sekarang lebih minimalis dan keren. Pertamakali saat membuka melalui perangkat laptop sudah terlihat berbeda dari biasanya. Terasa aneh yang tadinya kita lihat ada warna kuning dan biru, logo adsense terbaru tahun 2018 tampil dengan kombinasi tiga warna yaitu kuning, biru dan hijau lebih minimalis kan ini dia penampilannya logo google adsense.

Semoga dengan tampilnya logo google adsense baru ini membuat penghasilan para publisher google adsense bertambah dan pastinya berkah, dan semoga tidak ada peraturan baru yang memberatkan para publisher. Dan pendaftaran di permudah dan nilai iklan yang tampil bisa di bayar mahal untuk publisher Indonesia hehehehe ngarep.com wkwkwkwk.

Itu saja tentang perubahan logo google AdSense yang bisa saya share semoga teman-teman blogger yang udah pada gajihan, gajihnya berkah yang nubie juga saya doakan pada nyusul seperti saya ini nubie akut hehehe, jangan dibuli ya. Ok gan segitu aja ya terimakasih sudah mau berkunjung di blog saya yang sederhana ini....

0 Response to "Logo Google Adsense Berubah Lebih Minimalis Keren Habis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel