Mandi Di Kolam Renang Rumah Ibu Cibinong Tempatnya Asyik Juga

Setelah habis wiskul dari bebek slamet anak saya ini geger minta [ciblon] atau berenang soale tadi gagal mandi di pemandian air panas gunung pancar oleh ibunya di janjikan untuk cari waterbom pas arah pulang, anak saya memang daya ingatnya kuat walaupun perut udah kenyang tetap aja nagih ngajakin mandi di kolam renang, ya sudah seharian full deh keliling-keling dengan mobil butut ane gan hehehe..

Sesampainya di kolam renang rumah ibu cari tempat parkir, lalu menuju loket sebelum itu biasa foto-foto dulu biasa tukang nampang kali aja jadi artis hehehehe. Harga tiketnya sedang sih tidak terlalu mahal berlima 50 ribu rupiah paslah di kantong kami yang bukan pegawai pns hehehe. Tempatnya pun nyaman, bersih airnya jernih pokoknya asik deh coba in saja kalau sobat penasaran hehehe, dijamin tidak menyesal kok.


Sebenarnya saya itu tidak bisa berenang hehehe, jangan di bulli ya, waktu kecil saya itu sebenarnya suka mandi di kali bersama teman-teman, kadang sampai lupa waktu untuk pulang kalau sudah bermain dikali tetapi namanya bocah ya hapy saja hehe, tetapi yang di sayangkan saya tak pandai berenang sampai detik ini, padahal udah coba-mencoba tapi gagal terus ya sudah mandinya yang cetek saja tempat anak-anak hehehe.

Sudah ya bullinya hehehe, kita lanjut renang dikolam renang rumah ibu biar seru aku tampilkan foto yang bermesraan bersama istri jangan iri ya hehehe, namanya juga sepasang kekasih yang sedang dimabok asmara.

Kalau foto di bawah ini penampakan orang-orangan jangan dibulli lagi ya kasian ini orang wkwkwkwk, lihat tuh perut udah seperti handuk semua hehehe..

Konsep kolam renang ini dibentuk seperti pelabuhan yang ada kapalnya loh pokoknya keren bingit deh tempatnya juga asik buat ngopi tuh buktinya anak saya dan saya sedang menikmati kopi di atas kapal yang keren hehehe, pastinya para sobat penasaran ya, kalau sobat semua yang tinggal dicibinong udah deh cus aja di mari dijamin ga nyesel deh.

Nih bersama anak ane sedang ngupi nikmatnya kopi di atas kapal hehehehe

Sekian yah perjalanan hari ini dimulai dari gunung pancar di lanjut makan di bebek slamet terus langsung mandi di kolam renang rumah ibu cibinong biur sueger deh teman-teman. Ok teman-teman kalau ada pertanyaan komen aja di kolom komen di bawah ini ya, tetapi yang sopan ya jangan sara kalau bulli tidak apa-apa kok. Terimakasih salam sehat awet seaht semua...

0 Response to "Mandi Di Kolam Renang Rumah Ibu Cibinong Tempatnya Asyik Juga "

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel