Menjaga Kosisten Itu Berat Tapi Bisa Di Siasati

Konsisten untuk jadi penulis blog itu berat harus menjaga konsisten dengan disiplin tinggi supaya tetap stabil dalam hal tulis menulis dengan semangat dan pantang menyerah. Seperti halnya ibadah kalau kita sudah terbiasa dengan kuwajiban apa yang kita lakukan semua jadi lebih rileks untuk menjalani dan lebih enteng.

Seperti saya kadang kalau sudah ketemu titik jenuh untuk tulis menulis, kadang yang terpikir cari hal yang instan kopas sana sini langsung di posting. Nah kebiasaan seperti itu kurang baik untuk jaga panjang, dan cenderung kita jadi pemalas untuk berpikir kreatif.

Hal-hal yang instan emang mengasikan sperti kopi paste, tetapi itu adalah hal buruk yang kurang bagus karena hal itu adalah pelanggaran atau pencurian hak cipta milik orang lain yang sudah susah payah untuk berpikir.

Supaya kita tidak malas lakukan saja menulis apaadanya, seperti yang sedang saya lakukan ini, walaupun mungkin acak kadul bahasa yang susah di pahami, namun itu lebih baik karena karya sendiri dan mungkin kebih berkah karena tanpa sumpah serapah dari orang lain.

Tulislah hal-hal pengalaman sobat sendiri yang menurut sobat menarik dan tidak harus jadi orang lain tetapi jadilah diri sendiri. Saya sendiri masih tahap belajar dan terus belajar untuk memperbaiki setiap postingan. Karena guru terbaik adalah pengalaman kita sendiri.

Ternyata menulis dengan gaya bahasa kita sendiri sudah di pratekan oleh kawan blogger kita ya itu Mas Timon [www.mastimon.com] semua postingannya hasil karya beliau sendiri dengan gaya bahasanya sendiri, dan ternyata Mas timon berhasil hingga mendapatkan satu juta rupiah perhari hanya dengan melakukan menulis di blog saja.

Ada satu lagi kawan blogger juga namanya Mas Trigus, beliau juga sama melakukan apa yang di lakukan oleh Mastimon, bahkan Mas trigus ini yang memberikan trik dan tripnya kepada mas timon, tetapi memang rejeki setiap orang berbeda. Walaupun Mas trigus ini yang mengajari Mas timon namun penghasilan kesalip jauh, namun penghasilan mas trigus terbilang masih lumayan. Mastrigus yang blognya [mastrigus.com].

Nah kawan-kawan bisa melakukan apa yang telah kawan-kawan kita lakukan dan kita bisa belajar kepada mereka yang sudah berhasil melakukan ngeblog dengan baik.

Itu saja coretan saya malam ini. Semoga teman-teman sukses menyertai dan berkah salam sukses...

0 Response to "Menjaga Kosisten Itu Berat Tapi Bisa Di Siasati"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel