Mie Ayam Ceker Sukabumi Tempatnya Asri Dan Enak

Kamu yang doyan mie ayam tentu udah tidak anehkan dengan mie ayam jamur choy di kalimulya itu. Nah tadi siang saya mau kesana eh tidak taunya tutup. Mie ayam jamur choy setiap hari senin itu tutup. Ya sudah ahirnya bablas ke perempatan kota kembang mie ayam apa coba yang jadi tempat singgah yang jelas mia ayam ceker sukanumi waw seperti apa itu penampakannya ya hehehe. Yang jelas sih rasanya lumayan enak cuma sayang kuah nya terlalu kental kurang air hehehe.
Mie ceker ayam sukabumi

Makanan ringan berupa mie yang berbahan terigu ini memang banyak nama dan variannya salah satu mie ayam ceker sukabumi. Selain bernamakan bahan yang digunakan seperti mie ayam bakso, mia ayam jamur dan mia ayam pangsit, saat ini ada juga mie ayam yang digunakan nama daerah, seperti nama ayam ceker sukabumi yaitu mungkin berasal dari Sukabumi Jawa Barat hehehe.
tuh penampakannya ngiler gak hehehe

Nah kebetulan tadi saya mampir dan makan mie ayam ceker sukabumi saya dokumentasikan foto-fotonya jangan pada ngiler ya, kalau kepengen cus saja kalau yang dekat sekitaran depok, kalau sobat dari perempatan gdc sebelum alfamart kita belok kanan di situ ada potongan jalan masuk saja ada namanya kok Tulisannya Mie Ayam Ceker Suka Bumi, kalau sobat dari arah boulevard GDC sebelah kiri ada masjid besar, ada perempatan sobat tinggal belok kanan saja nanti pasti ketemu mie ayam ceker sukabumi adanya sebelah kanan.
Ini tempat buat nongki enak

Mie ayam sukabumi ini cara pembuatannya berbeda karena banya pedagang yang memasaknya langsung bersama bumbu kalau mie ayam ceker ini tidak, itulah yang membuat mie ayam ceker sukabumi ini menjadi lezat. Selain itu aroma bumbunya juga sangat khas sehingga terasa nikmat dilidah, selain di taburkan dengan bawang goreng, saus cabe sebagai penambah rasa pedas juga pilihan rasa dari merk terkenal.

Nah itu saja review saya tentang mie ayam ceker sukabumi, kalau sobat yang sekitaran depok penasaran langsung datangi aja ya, mau nambah juga boleh yang ga boleh itu yang ga bayar hehehe. Ok Terimakasih salam awet sehat ya....

0 Response to "Mie Ayam Ceker Sukabumi Tempatnya Asri Dan Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel