Nyobain Warung Makan SS (serba sambal) Yang Bikin Keringat Kamu Kotos-Kotos

Bicara kuliner di kota depok , Depok memang tempatnya sepanjang jalan margonda berjejer warung makan kuliner mulai dari jepang sampai lokalan ada semua. Hari minggu kemaren rencana saya dan isri pengen jalan-jalan ke ITC Depok , di tengah jalan istri bilang "yah mau makan malam di mana malam ini " . Aku jawab " kamu mau makan dimanan" Dia jawab " gimana kalau makan di waroeng serba sambal " tanpa pikir panjang aku jawab " ayo " .

Meluncurlah saya bertiga istri,anak dan saya . Samapi kebablasan hampir nyampe UI udah gitu jalanan macet biasa kalau hari minggu ya macet kalau sore biasa orang pada pengen makan malam bareng keluaraga kali ya. Ahirnya saya putar arah dengan keadaan jalan yang super duper macet itu , Sangking penasaran Waroeng yang serba sambal . Dan saya tibalah di tempat yang saya tuju itu dengan perjuangan sampai kaki istri saya kesenggol pedal motor orang karena dengan kondosi jalannan yang macet itu .

Dan ternyata saya udah ga kebagian tempat duduk lesehan disana , terpaksa saya duduk dikursi . yang untuk 4 orang itu . Lalu pelayan menghampiri kita bertiga sambil menyodrkan kertas pesanan lalu saya dengan istri milih menu yang ditawarkan . Eh ternyata bingung menunya serba sambal semua disini banyak pilihan sambal pas dengan namanya SERBA SAMBAL .

Dan ahirnya saya dan isri sepakat menu yang kita pilih
#sambal bajak
#sambal jamur
#wader goreng
#ayam goreng
#udang goreng

Dan miniuman nya ngga kalah nikmat juga minuman yang kita pesan
#Juice alpukat
#Jeruk anget
#teh manis anget

Dan nasinya pesan yang satu bakul padahal gak habis biar gaya diki hhehehe dan benar saja gak habis. Kita nikamti semua hidangan dengan lahap yang super sambal tadi dengan mulut uwah-uwah sangking kepedesan dengan keringat bercucuran disana sini hahahhaha kengan yang tak terlupakan. Itulah pengalaman Makan Malam dengan keluarga . Kalau mau makan malam disana ajak kia2 ya hehehe

Ini aku lampirkan beberapa photo buat dokumntesai .
Alamatnya jalan margonda raya depan hotel BUMI WIYATA

0 Response to "Nyobain Warung Makan SS (serba sambal) Yang Bikin Keringat Kamu Kotos-Kotos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel