Pare Di Campur Air Panas Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan

Tulisan ini di ambil dari beranda facebook, mengapa saya sebarkan supaya banyak yang tahu tentang manfaat air panas ekstra pare. Semakin banyak yang sadar akan kesehatannya Insya Allah Indonesia akan menjadi negara yang kuat Aamiin. Selama ini yang kita tahu pare hanya untuk sayuran atau hanya untuk lalapan, apalagi di oseng dengan teri medan haduh nikmatnya tiada tara deh hehehe...

Menurut Prof Chen Hui Ren dari RS pusat angkatan darat Beijing menegaskan, Air pare yang panas dapat menolong kita, sesibuk apapun perlu untuk dibaca, kemudian beritakan kepada orang lain. Pare dapat membunuh sel kanker!

Dengan cara dipotong 2-3 irisan tipis pare dan diletakkan dalam gelas, tuang dengan air panas, air dari pare akan menjadi alkalin(basa), minum setiap hari, terhadap siapapun akan bermanfaat. Air panas pare tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker.

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor. Ini sudah di buktikan dapat menolong berbagai macam kanker. Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor, dia tidak akan mempengaruhi sel sel yang sehat. Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase dari pada pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam (deep vein thrombosis).

Setelah selesai membaca ini, sebar luaskan kepada orang lain, keluarga, teman, tebarkan kasih! Harus jaga dgn baik kesehatan masing masing. Semoga dengan tulisan ini dapat membantu para sobat untuk mendapatkan pada sehat tidak penyakitan Aamiin. Terima kasih salam sukses semua ....
Sumber: facebook

0 Response to "Pare Di Campur Air Panas Ternyata Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel