Presiden Jokowi Dan Wakil Presiden JK Menjenguk SBY Di RSPAD Gatot Soebroto

Presiden Jokowi Beserta Ibu Negara Iriana dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah menjenguk Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono (SBY) yang sedang di rawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Kamis 19 Juli 2018.
Sumber Poto: Facebook

Presiden setelah selesai acara Prasetya Perwira TNI-Polri 2018 yang di gelar di halaman depan istana Merdeka, jakarta sekitar pukul 09.50 WIB keempatnya langsung berangkat menuju RSPAD. Tiba sekitar pukul 10.01 WIB, Presiden di sambut langsung satf pribadi SBY Ossy Darmawan. Presiden kemudian naik ke lantai tiga Bangsal Kepresidenan, tempatnya SBY dirawat. Di lantai tiga ini, Presiden di sambut Kepala RSPAD Gatot Doebroto dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. Selama sekitar 15 menit Presiden berasda di dalam ruang tempat SBY dirawat.

Setelah itu Presiden keluar dan menemui jurnalis yang telah menunggunya. Presiden pun berharap agar SBY segera di berikan kesembuhan.

" Ya tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY, dan beliau kita lihat juga sudah membaik, lebih sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan," ucap Presiden.

Presiden menuturkan bahwa selama diruang perawatan, dirinya bersama SBY mengobrol tentang masalah kesehatan. "Ya ngobrol penyakit, Tadi beliau menyampaikan katanya, kecapean ," kata Presiden BPMI.

Sumber Facebook

0 Response to "Presiden Jokowi Dan Wakil Presiden JK Menjenguk SBY Di RSPAD Gatot Soebroto"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel