Ulang Tahun Anak Yang Kelima Tahun Begitu Meriah Walaupun Sederhana

Alhamdulillah usia Alika Naila Putri sudah genap lima tahun, semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu kelak akan menjadi pribadi yang patuh kepada kedua orang tuamu, Agama, masyarakat dan Negara Aamiin. Duuh senangnya kamu nak melihat teman-temanmu datang untuk merayakan ulang tahunmu mberebes iki air mata ini, seumur-umur ayahmu tidak pernah merayakan ulang tahun.

Sebenarnya Alika ini sudah pernah ulang tahun di waktu di kampung pas menjelang ramadhan sekitar umur 3 tahun. Namun pas di depok melihat temannya ulang tahun ya minta lagi ulang tahun hehehe, namanya anak-anak ya begitu serba ingin hihihi.

Kemeriahan ini membuatmu tersenyum saja ayah bahagia nak, semua yang kamu minta hampir keturutan. Walaupun kamu harus menunggunya.

Berikut ini foto-foto pas waktu ulang tahun dan joget bersama badut dan kawan-kawan tampak alika bahagia dan senang. Semoga kamu ceria terus ya nak doa ayahmu selalu menyertaimu sayang dan mudah-mudahan apa yang kamu cita-citakan

Selamat ulang tahun-selamat ulang tahun tiup lilinnya-tiup lilinnya hehehehe Alika sedang meniup lilin terus nyuapin bundanya. Semoga sehat terus ya nak

Foto-foto bersama kawan- kawan sama om badut juga eh sama ibu dan ayah juga nih eh sama nenek dan tante juga eh semua deh hehehehe.

Persiapan bingkisan buat teman-teman alika nih semoga teman-teman alika pada suka ya dan doa in alika panjang umur sehat dan apa yang di cita-citakan dapat terwujud ya teman-teman. Alika senang banget ini sampai sudah selesai pingin dibuka in semua kado dari teman-teman.

Itu saja ya berbagi hari ini semoga semua pada sehat, apalagi yang sedang melotin blog ini sehatb juga ya hehehe. Ok sobat-sobat terima kasih salam sukses ya ...

0 Response to "Ulang Tahun Anak Yang Kelima Tahun Begitu Meriah Walaupun Sederhana"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel