Wisata Ke Gunung Pancar Pemandian Air Panas

Hari ini saya berkesempatan bertamasya ke gunung pancar pemandian air panas dengan keluarga tidak begitu jauh sih perjalanan kurang lebih hanya 1 jam melewati akses tol sirkuit sentul keluar perumahan sentul city. Hihihi cuma masuk toll lalu keluar lagi, sebenarnya agak kecewa sih tetapi temapt fofo-foto alamnya asik tidak mengecewakan.

Kenapa kecewa? kecewanya sih tidak mandi air panas tidak seindah yang di bayangkan. Pertama kita rencana mau ambil yang VIV tetapi begitu menuju loket tidak ada yang menjaga, terus iseng-iseng lihat kolamnya kok ga ada airnya. Ahirnya menuju tempat umum bayarnya sih murah cuma 5 ribu rupiah.

Tetapi sudah sampai di lokasi tempatnya kecil kolamnya, akhirnya saya suruh aja anak dan adik ipar mandi, mereka berdua copot baju langsung mau nyebur baru kakinya aja yang nyemplung eh sudah terasa panas. Akhirnya tidak jadi mandi naik lagi ke parkiran mobil. Sungguh di luar dugaan ya yang tadinya di bayangin akan indah malah zonk, pas waktu kami naik dari bawah menuju gunung pancar sudah tegang karena nanjak di jalan takut ga kuat karena mobilnya bukan mobil ovrut yang khusus buat medan pegunungan hihi. Tetapi Alhamdulillah ternyata kuat juga nanjaknya.

Sepanjang jalan menuju pemandian air panas memang bagus-bagus lokasinya yang di kanan kiri banyak pohon-pohon pinus yang sangat rimbun, yang sangat asri, di sepanjang jalan banyak tempat lokasi-lokasi foto yang konsepnya outbond, banyak media-media pendukung yang bisa dijadikan momen berfoto ria bersama keluarga.

Hehehe ayunan kita

Setelah kecewa dari atas yang tidak jadi mandi air panas atau therapi air panas kami sekeluarga turun lagi dan menuju tempat foto-foto studio alam yang sangat indah itu, tidak banyak sih yang saya abadikan berfoto dengan keluarga anak saya susah kalau di ajak berfoto bersama ahirnya foto sendiri-sendiri deh tetapi tetap asik kok dan seru deh.

Mau foto disini takut jurang sih hihihi wkwkwkwk katrok ya

Itu saja perjalanan kegunung pancar pemandian air panas yang sempat kecewa hehehe, namu terobati dengan indahnya pemandangan gunung pancar yang  eksotis, kalau teman-teman mau datang atau liburan kesini murah kok hanya tiketnya dewasa 10 ribu rupiah anak 6 ribu mobil hanya 5 ribu rupiah dan sudah bisa menikmati indahnya gunung pancar. Ok teman-teman terimaksih salam sukses ya dan awat sehat ya.....

0 Response to "Wisata Ke Gunung Pancar Pemandian Air Panas"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel