4 Hp Android Murah Kualitas Bagus 2018 Dengan Harga Kurang Dari 2 Jutaan

Hp android murah kualitas bagus 2018 sejauh ini masih banyak dicari oleh pecinta gadget tanah air. Anda hanya perlu menyiapkan budget kurang dari 2 jutaan saja, maka sudah bisa membawa pulang smartphone android dengan spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari kamera bagus, baterai awet, RAM besar, dan layar yang cukup lebar.

Beberapa vendor yang mendominasi kategori hp android murah kualitas bagus 2018 adalah Xiaomi, Oppo, Infinix, Advan, dan Evercross. Dengan harga yang dibawah 2 jutaan, hal ini membuatnya laris manis di pasar Indonesia.

Mau tahu apa saja hp android murah kualitas bagus 2018 yang paling direkomendasikan? Simak baik-baik ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Xiaomi Redmi 5A
Bagi Anda yang sedang mencari hp android murah kualitas bagus, maka direkomendasikan untuk memilih Xiaomi Redmi 5A. Ponsel cerdas besutan Xiaomi ini dibanderol seharga Rp. 1.250.000 dan mengusung spesifikasi yang cukup mengesankan.

Xiaomi Redmi 5A dibekali RAM 2GB, Internal 16GB, Baterai bongsor 3.000 mAh, dan chip Snapdragon 425. Redmi 5A cocok digunakan sebagai hp gaming, karena baterainya jumbo, layar pas, dan performa handal.

  • Genpro X atau Genpro X Pro
Tidak mau kalah dari vendor luar, Evercoss sebagai vendor lokal juga turut menghadirkan hp android murah kualitas bagus 2018 bagi pecinta gadget tanah air, yaitu seri Genpro X dan Genpro X Pro. Keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda, untuk varian Genpro X dijual seharga Rp. 1.300.000 dan Genpro X Pro seharga Rp. 1.500.000.

Spesifikasi Genpro X sudah cukup lumayan, mengingat range harga yang ditawarkannya begitu terjangkau. Di dalam Genpro X sudah tersematkan RAM 2GB, Fingerprint Sensor, Internal 16 GB, kamera depan 8 MP, dan kamera belakang 13 MP. Ponsel cerdas ini memiliki bentang layar seluas 5 inch.

Sementara itu, Genpro X Pro menawarkan beberapa fitur yang lebih unggul. Seperti RAM 3 GB, Internal 32 GB, tersedia Face Unlock,  dan OS Android Nougat. Ia memiliki kesamaan dengan Genpro X dari sektor kamera utama 13 MP, layar 5 inch, dan kamera selfie 8 MP.

  • Advan G2
Masih produk dari vendor lokal, hp android murah kualitas bagus 2018 selanjutnya adalah Advan G2. Anda bisa membawa pulang Advan G2 dengan harga Rp. 1.600.000. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini begitu memikat hati para pecinta gadget.

Sebagai penyokong performanya, Advan G2 mengandalkan RAM 3GB dan chipset MediaTek MT6750T. Pengguna bisa dengan leluasa menyimpan file berbekal memori internal 32GB. Digunakan untuk bermain game atau menikmati konten video, Advan G2 terasa begitu nyaman karena bentang layar 5,5 inch. Anda bisa bermain-main dengan smartphone ini dalam waktu yang lama, karena baterainya berkapasitas 3,500 mAh.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hp android murah kualitas bagus ini adalah fitur mirip Face ID ala iPhone X. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel menggunakan sensor wajah mereka.

Tidak hanya itu, Advan G2 juga sudah dibekali kamera selfie 16 MP dan fitur anti maling berbasis GPS Tracking.

  • Infinix Hot S3
Bagi Anda yang memiliki budget 2 jutaan, maka Infinix Hot S3 sangat direkomendasikan untuk dipilih. Ponsel ini baru saja diluncurkan oleh Infinix pada bulan Februari lalu. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Infinix Hot S3 yang membuatnya layak masuk ke kategori hp android murah kualitas bagus 2018.

Diantaranya adalah RAM 3GB/4GB, Kamera Selfie 20 MP, Internal 32GB/64GB, Kamera Utama 13 MP, baterai 4.000 mAh, chip Snapdragon 430, dan layar 5,65 inch yang memiliki aspek rasio 18:9. Harga Infinix Hot S3 adalah Rp. 1.778.000.

Demikianlah ulasan singkat mengenai rekomendasi 4 hp android murah kualitas bagus 2018. Silahkan pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki.

0 Response to "4 Hp Android Murah Kualitas Bagus 2018 Dengan Harga Kurang Dari 2 Jutaan"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel