Ahirnya Saya Pun Punya Alat Fitnes Pribadi

Ahirnya saya membuat alat Fitnes pribadi . Dikarenakan saya aktifitasnya padat dan tidak sempat pergi ke Gym ahirnya saya buat sendiri alat fines ini. Alat ini pun proses pembuatannya pun memakan waktu 15 hari . Sebagian model ini pun saya cari di Internet mulai dari desainnya modelnya komponennya semuanya saya cari tau di internet.
Kreasindoco

Semua orang pun tau alat fitnes di pasaran sangat mahal . Karena saya punya usaha Bengkel Las Listrik ahirnya buat sendiri . Bahan menggunakan seadanya tetapi mengutamakan kualitas. Bahan menggunakan tebal 2mm semua . Karena mengguanakan beban yang sangat berat.

Inilah alat fitnes yang saya ciptakan . Mungkin sederhana tetapi ini sangat membantu saya untuk berolahraga untuk menjaga stamina saya.
Merakit

Berikut ini saya lampirakan proses pembuatan alat fitnes
Kalau ingin membuat alat fitnes sederhana ini bisa kunjungi bengkel las listrik kami di Kreasindoco.co.id . Semua dikerjakan dengan teliti dan mengutamakan kualitas.
Selesai di rakit

Nah itu saja tentang saya membuat alat fitnes yang sederhana semoga bermanfaat untuk teman-teman kalau ada yang ingin membuat sendiri hehehe...

0 Response to "Ahirnya Saya Pun Punya Alat Fitnes Pribadi"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel