Bulan Agustus Usaha Saya Kreasindoco Mendapatkan Kebanjiran Order Tiang Bendera Stainless

Alhamdulillah itulah yang bisa terucap dengan rasa syukur usaha saya Kreasindoco.com kebanjiran orderan Tiang Bendera Stainless dengan memenuhi target dan tepat waktu dalam pemasangan di seluruh jabodetabek dengan kualitas terbaik dengan pelayanan mengutamakan kepuasan bagi para pelanggan kami, Kreasindoco adalah ahli dalam pembuatan ataupun pemasangan tiang bendera stainless dengan kualitas terbaik, karena ditangani oleh tenaga ahli dalam pemasangan.

Dan bulan agustus atau sebelum satu bulan agustus kreasindoco selalu mendapatkan orderan tiang bendera stainless yang terbuat dari bahan stainless steel maupun bahan besi, namun yang paling banyak adalah pemesanan dari bahan stainless karena stainles lebih tahan lama dan pastinya aman dari korosi dan tak mudah karat.

Bahan stainless sendiri ada dua macam yang apling umum digunakan, yang dimaksud dua macam adalah kadar stainless ada kadar sus 304 dan sus 201, namun yang paling umum adalah sus 201 sudah lebih cukup aman apalagi tempat pemasangannya jauh dari pantai sudah lebih cukup aman untuk menggunakan bahan stainless sus 201.

Berikut ini projek-projek yang ditangani oleh kreasindoco:
Pemasangan di DPD Golkar DKI

Pemasangan di rumah Bpk renaldy BSD

Pemasangan di rumah bu afrida cibubur

Tiang dalam ruangan siap kirim surabaya

Tiang bendera pasang pantai indah kapuk pesanan Bu Hilda

SMKN 13 Palmerah Jakrta Barat

Yayasan Pendidikan Kesehatan Carolus

Pesanan Bu Suratmi Bsd

Tiang Bendera Besi 

Valley Serpong Tangerang Proyek Sanur Valley serpong

Tiang pesanan Bu Divina Cilandak

Pesanan Bpk Hendro GDC Depok

Nah itu saja tentang Kreasindoco yang kebanjiran orderan tiang bendera menjelang 17 agustus tahun 2018. Semua gambar dari website Kreasindoco. Ok Terima kasih semoga bermanfaat salam awet sehat dan sukses....

0 Response to "Bulan Agustus Usaha Saya Kreasindoco Mendapatkan Kebanjiran Order Tiang Bendera Stainless"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel