Fungsi Portal Besi Kegunaannya Dan cara Pesannya

Besi portal berfungsi sebagai pembatas akses masuk dan keluar dari suatu lokasi juga sebagai pagar pengaman. Portal Besi Perumahan sering kali kita lihat diberbagai komplek perumahan, perkantoran maupun lainnya karena memang sebagai penyaring tamu, untuk melindungi akses jalan dan lain sebagainya makanya kebanyak pertal besi ini banyak kita lihat diberbagai perumahan.

Portal
Jasa buat portal jalan KREASINDOCO selaku Bengkel las Jabodetwabek menawarkan jasa dalam pembuatan jasa portal besi tersebut karena memang marak dan ramai digunakan pada akses jalan. Kreasindoco menerima pesanan portal besi untuk komplek perumahan.

Proses kerja cepat, hasil pekerjaan rapi dan harga ekonomis bisa disesuaikan dengan dana anggaran anda. Portal besi bentuk, warna dan ukuran custom sesuai kebutuhan. Kreasindoco membuat aneka variasi besi portal. Proses Pembuatan Portal. Lakukan pengelasan pada part yang merangkai sisi terluar benda kerja yaitu part 1,2,3,4 sesuai pada desain.

Tahapan Proses Pembuatan Portal Persiapkan kondisi mesin las dan alat alat yang digunakan serta desain. Siapakan besi pipa ukuran 3in dan 2 in  Potong part yang telah diukur sesuai ukuran dan desain.

Hukum memasang portal

Namun, secara teknis, portal yang dibangun harus memenuhi ukuran standar yang telah ditetapkan pemerintah berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan No. AJ.003/5/9/DRJD/2011 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Perlengkapan Jalan (“Surat Dirjenhubdat 5/9/2011”). Dalam Poin D.2.d Surat Dirjenhubdat 5/9/2011 ditentukan antara lain tinggi dan panjang portal. Lebih jelasnya mengenai ukuran-ukuran standar tersebut dapat

Anda lihat dalam Surat Dirjenhubdat 5/9/2011 pada link tersebut. Bagi orang yang melanggar membuat atau memasang portal tanpa izin berdasarkan Pasal 105 ayat (1) Perda DKI Jakarta 12/2003 dikenakan pidana kurungan paling lama 3 bulan atau denda sebanyak-banyaknya Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah). Selain dalam Perda DKI Jakarta 12/2003, pengaturan mengenai portal juga dapat kita temukan dalam Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum (“Perda DKI Jakarta 8/2007”).

Sumber Hukum Online

Portal model lift buka ke atas lebih banyak digunakan karena proses buka tutup lebih aman dan lebih mudah pengoperasiaannya dengan gaya gravitasi dari beban pemberat di ujung portal. Menerima pesanan portal besi area jabodetabek dan sekitarnya dengan kualitas terjamin karena dikerjakan oleh tenaga ahli profesional yang berpengalaman di bidang las listrik dan pemasangan di lokasi.

Haarga Klik Disini

Terimakasih salam sukses selalu.

0 Response to "Fungsi Portal Besi Kegunaannya Dan cara Pesannya"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel