Jalan-Jalan Naik Kereta Ke Kota Tua Jakarta

Hari jum'at cuma di kotu (kota tua) aja gak bisa jauh-jauh secara kemaren gue baru balik dari lampung hehehe. Dikota tua gak kalah asik gaes apalgi menuju kesana cuma naik kereta aja malah cepat sampai, secara rumah gue di Depok yang dekat ke stasiun citayam, ahirnya gue cus dah ke stasiun bersama anak dan istri gue dan tak lupa adik ipar ikut serta.

Berangkat ke kotu dari stasiun citayam cus ke kota tua jam 1 siang nyampe jam 2 siang juga masa malam sih gaes heheh. Cuma satu jam gaes. Coba kalau pake mobil udah macet bisa-bisa bengkak di jalan gaes malang bisa mateng wkwkwkwk.

Setelah sampai ke stasiun kota gue cari pintu keluar arah KOTA TUA, dan dari stasiun kota tua gue cuma jalan aja gaes karena dekat banget gaes. Dan di sepanjang jalan dari stasiun kota sampai kotu banyak yang jualan gaes. Mulai dari jualan souvenir, Kaos, oleh-oleh kota tua, makanan dan aneka ragam pokoknya kompli gaes.

Sampai ke Kota Tua hal yang paling utama adalah narsis gaes, kaya eloh juga pasti poto-poto ya hahaha. Sama gue langsung ambil tongsis yang gue beli pas jalan dari stasiun menuju kemari langsung jeprat jepret deh hehehe.

Karena yang dibuka cuma museum wayang ya ahirnya cus ke museum wayang deh gaes. Walaupun ini hari jum at tetapi pengunjungnya banyak juga. Yang banyak berseliweran adalah sepeda-sepeda di taman kota tua gaes, banyak yang menyewakan sepeda seperti itu.

Apakah teman-teman ingin ke kotu, dan bertanya berapa harga tiketnya? Kalau masuk ketamannya saja gratis, kecuali kalau masuk ke dalam museum baru teman-teman bayar dan bayarnya sangat murah gaes ga bikin kantong jebol hehehehe.

Sekian aja gaes salam sehat dan kaya hati ya gaes ........

0 Response to "Jalan-Jalan Naik Kereta Ke Kota Tua Jakarta"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel