Momentum Berqurban Dikampungku Walaupun Sederhana Tapi Meriah

Alhamdulillah hari raya Idhul Adha tahun ini berkesmpatan pulang kampung bersama anak istri, yaitu lampung selatan tempat kelahiranku. Momennya pas bareng 17 agustuan yang saya sempatkan pulang kampung dan menyaksikan mertua berqurban dan Alhamdulillah saya sempatkan berqurban atas nama kedua orang tuaku semoga segala amal ibadah kedua orang tua di terima dan di ampuni dosa-dosanya.

Dan semoga di tahun-tahun kedepan kita semua diberi umur yang panjang dan bisa berjumpa hari raya idhul adha dan di berikan rejeki barokah dan bisa berkesempatan berqurban dengan niat yang tulus hanya semata-mata mencari ridhoNya.

Momentum ibadah berqurban adalah rukun islam yang ke lima sama halnya dengan naik haji dan wajib hukumnya untuk berqurban bagi yang finansialnya mampu dan semoga kita semua dimampukan untuk berqurban Aamiin.

Saya tidak bisa becerita panjang lebar ini ada beberapa foto dokumentasi yang bisa saya share di blog ini yang sederhana ini:



Nah itu saja tentang momentum atau dokumentasi hari raya Idhul Adha atau hari raya qurban di kampungku atau tempat kelahiranku. Semoga bermanfaat dan kita semua di mampukan untuk tahun depan berqurban bareng-bareng dan semoga  semua amal kebajikan kita semua di terima oleh yang Maha Kuasa Amiin.

0 Response to "Momentum Berqurban Dikampungku Walaupun Sederhana Tapi Meriah"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel