Penjual Online Itu Tempatnya Bebas Dimana Saja

Sudah 6 tahun saya berjualan online khususnya via blog dan Alhamdulillah banyak yang telah saya capai walaupun tak sehebat para mastah dan mastih diluaran sana, namun saya tetap bersyukur apa yang telah saya capai. Memang banyak suka duka yang saya alami, namun itu semua saya buat enjoy saja tanpa beban dan hingga detik ini bisa saya lewati proses demi proses. Berjualan online ternyata tak semudah yang kita bayangkan banyak kendala yang perlu terus kita pelajari hingga kita mengetahui dimana letak keselahan kita untuk berevaluasi hingga kita mengerti.
Foto tahun 2012 tetap cool ya hehehe
Dimulai dengan keterbatasan pendidikan yang tidak memadai, namun saya tidak berkecil hati dengan sedikit pengetahuan itu saya masih bisa berjualan online khsusunya via blog atau bloogger.com, kenapa blogger? karena menurut saya sendiri blogger lebih simple di aplikasikan terlebih orang seperti saya ini yang tanpa bekal pendidikan yang cukup.

Dan ternyata semua bisa saya buktikan dengan hanya berjualan via blog saja Alhamdulillah hingga sekarang hampir 100% pembeli datang dari Internet via bog khususnya. Saya tidak akan lupa ini semua berkat bimbingan langsung maupun tidak langsung dan juga rezeki dari Tuhan Yang Maha Kaya yang telah di anugrahkan ke saya.

Kesimpulannya jika saya saja yang tanpa pendidikan memadai bisa, Anda juga pasti bisa asalkan ada kemauan dalam diri yang kuat dan yakin bahwa rezeki itu memang sudah di jatah buat kita, tetapi kita juga harus meraihnya dengan sungguh-sungguh tidak ada yang mustahil di dunia ini. Ok teman-teman tetap semangat ya untuk meraih masa depan yang lebih baik dan tentunya berkah Aamiin.

Ok itu saja sedikit tentang ocehan jari jemari saya ini semoga bermanfaat..

0 Response to "Penjual Online Itu Tempatnya Bebas Dimana Saja "

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel