Refresing Biar Otak Makin Fres Walaupun Murah Meriah Dan Nonton Bioskop

Jalan-jalan ga perlu jauh di sekitar tempat kita atau di mana saja yang penting bisa buat hati tenang dan tentunya kantong tetap aman hehehe...Saya sendiri yang bisa saya lakukan ya seperti ini jalan-jalan kekebun atau ke pantai atau ke setu terdekat rumah ga harus jauh-jauh. Sebenernya pingin sih mengunjungi tempat-tempat mainstream seperti rekan-rekan yang sudah sukses. Ajak anak istri untuk menikmati keindahan sang Pencipta Alam Semesta ini, kalau keluarga merasa senang Insya Allah keluarga akan harmonis dan tenteram tentunya.

Saya hari ini rencana ingin berekreasi ke ragunan ternyata bertepatan dengan anak sekolah libur ya jadinya untuk umum di tutup. Ahirnya muter berhenti ke taman dekat-dekat wilayah ragunan dan terus duduk sambil menikmati ciki yang dibeli istri, melihat anak senang jadi bahagia hati ini.

Habis itu langsung lanjut ke setu babakan ciganjur ahirnya rasa kecewa terobati sudah hehe...

Sambil menikmati angin sepoi-sepoi di pinggir seto sambil minum kelapa muda di tambah anak ikut bahagia aduh jadi senang.

Itulah perjalanan yang tadinya kecewa jadi berkesan dan otak jadi seger lagi hehe....

Dan Besoknya kite nonton deh biar seger hehehehe.

Kali ini saya numpang naro poto di blog pribadi saya ini. Kegiatan tadi siang pas nonton hehehe. Sesekali nonton biar fres dan ga umup hehe masak di depan laptop terus. Walaupun murah gpp, hiburan ga perlu mahal yang penting keluarga bahagia udah senang.

Saya memang sering nonton di bioskop ini XXI atau Cenema21 Plaza Depok yang dekat dari tempat tinggal saya gaes heheh. Tepatnya di jalan Margonda Raya depan Terminal Depok.
Didalam bioskop kite
Film yang di tonton Kulari ke Pantai pasti seru deh. Penasaran tonton aja sendiri hehehe. Di bioskop terdekat hehehe.

Memang plaza ramayana depok tempat saya nonton selain dekat dari tempat tinggal saya tempat enak dan asik sih.
Asik ya hehehe
Dan kebiasaan kalau kesuatu tempat pasti yang di utamakan narsis hahaha. Karena anak saya senang kalau di ajak narsis.

Sebenarnya ada film yang lain selain Kulari ke Pantai yaitu film jalangkung cuma istri saya takut dan anak saya juga kasian masa di ajak nonton film yang seram-seram hehehe. Ya udah ahirnya nonton film Kulari Ke Pantai.

Habis nonton biasa perut langsung lapar hehehe dan cus cari tempat makan deh. Habis itu langsung pulang dengan lega. Dan pastinya sudah ga umup lagi hahaha.

Sekian matur suwun salam sukses......

0 Response to "Refresing Biar Otak Makin Fres Walaupun Murah Meriah Dan Nonton Bioskop"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel