Saat Anak Minta Selvi dan Terus Minta Naik Odong-Odong

Selvi sekarang sudah tidak asing . Apalagi didukung dengan kemajuan jaman ditambah membanjirnya produk hanphone yang berkualitas smartphone . Gadget yang super canggi. Begitupun dengan anak saya tak mau kalah tak perduli ayahnya sedang capek habis pulang surve pekerjaan ,maklum ayahnya tukang surve kerjaan dan maklum ayahnya punya usaha BENGKEL LAS LISTRIK . Dan setelah saya sampai diapun langsung minta photo dan selvi .

Mungkin ayah-ayah yang lain pun senasip dengan saya begitu setelah pulang bekerja mungkin anaknya kalau ga minta gendong ya minta selvi dan photo-photo.

Perkembangan jaman memang sudah berubah berbeda dengan kita yang lahir di era tahun 80 an yang ada kita-kita dulu kalau ga dilapangan sepak bola ya di sungai untuk mandi . Itulah realita perkembangan jaman .

Dijaman kita kecil dulu , karena saya anak orang kampung kalau ga kelapangan ya kekali (sungai ) atau ke kebon mencari burung buah apa aja yang bisa dimakan.

Tetapi berbeda jauh dengan anak jaman sekarang anaknya betah dirumah ga pernah main . Pegangannya hanya hp klo ga main game ya browsing  . Kemana-mana gak ketinggalan itu Hp sampai kekamar mandipun dibawa mungkin karena cintanya dengan hp kali ya .

Perkembangan jaman begitu cepat memang ada positif dan negatifnya perkembangan teknologi kalau kita tau menempatkan posisinya mungkin teknologi ada manfaatnya ,misalnya untuk promusi usaha menciptkan brand usaha dan hal-hal positif lainnya .

Saya sendiri telah merasakan begitu manfaatnya teknologi untuk mendukung perkembangan usaha yang saya rintis .

Eh malah jadi ngelantor curhat masalah usaha . Temanyakan anak minta selvi ya begitu anak sekarang udah ngerti banget tentang teknologi .

Inilah penampakan anak saya seneng banget kalau selvi
Selvi

Terus Minta Naik Odong-Odong

"Naik odong-odong ayah yux naik kereta api " itulah permintaan anak saya hehe . Odong-odong memang sangat menarik buat seusia anak saya. Di tempat tinggal saya didepok banyak banget jenis odong-odong, mulai yang dikayuh , atau mobil di rubah jadi mobil karton versi odong-odong dan jensi seperti kereta semuanya ada .

Bicara odong-odong memang peluang yang menjanjikan untuk pelaku usaha mulai dari bengkel las listrik yang dapat order , Investor yang mempunyai modal sampai tukang operasionalnya semua kebagian rejeki disini .

Dan usaha ini tidak ada matinya semua anak kecil sudah pasti suka , bahkan kalau sudah naik kadanga ga mau turun , itu terjadi pada anak saya sendiri hehehe . Anak saya kalau sudah naik odong-odong ya susah turun ga perduli ada hujan dan panas .

Kadang saya merasa agak gimana gitu kalau jalan-jalan kemana pasti anak saya udah pasti minta naik odong-odong . Gak mau ntar-ntar pokoknya hari itu juga naik odong-odongnya .

Jalan ke tempat ITC atau Ramayana pasti yang di tuju ya ke odong-odong . Cuma bedanya odong-odong di tempat ini tampilannya modern dan bonafit , kalau udah disini pasti betah gak mau pulang .

Mungkin temen yang udah punya anak sama ya nasipnya kaya saya . Seusia anak saya yang berumur 2,5 tahun lebih pasti merasakan hal yang sama .

Yah dimaklumilah namanya juga anak-anak proses usia segini ya seneng main-main . Kita sebagai orang tua yang nurutin saja yang penti masih dalam hal yang wajar

Inilah penampakan anak saya taraaaaaaa.......hehehehe

0 Response to "Saat Anak Minta Selvi dan Terus Minta Naik Odong-Odong"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel