3 Game Hp Android Penghasil Uang Tanpa Modal 2018 Yang Wajib Dicoba

Game hp android penghasil uang tanpa modal 2018 mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi kalian para gamers smartphone yang saat ini sedang bingung ingin mengunduh game apa di Google Play Store. Ya, selain bisa bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, ternyata kamu juga bisa menghasilkan uang dari game android kemudian langsung menariknya ke rekening. Bagaimana dengan jumlah penghasilannya? Tentu saja tidak sedikit dan lumayan untuk mengisi waktu luang sambil mengumpulkan pundi-pundi rupiah secara online. Dengan kesabaran dan ketekunan bahkan tidak mustahil kamu menghasilkan mendapatkan penghasilan terbanyak hingga jutaan rupiah hanya dengan bermain game android.

Langsung saja disimak baik-baik daftar game hp android penghasil uang tanpa modal 2018 berikut ini.

1.    Clash of Clans (COC)

Apakah kamu sedang mencari game android penghasil uang yang langsung masuk ke rekening? Maka bisa mencoba Clash of Clans. Lho, memang kita akan dibayar setiap main COC kah? Tentu saja tidak. Kamu bisa menghasilkan uang dari COC dengan cara menjual akunnya.

Kamu harus tahu, jika jumlah penggemar COC itu cukup banyak. Sebagian besar dari mereka rela untuk mengeluarkan uang, untuk bisa mendapatkan akun  dengan Town Hall tinggi, item komplit, dan berada di level maksimal.

Sehingga, kesempatan kamu untuk menghasilkan uang dari COC terbuka lebar. Selain itu, CoC menawarkan alur cerita yang seru dan grafis ciamik. Dijamin kamu akan betah berlama-lama memainkan Clash of Clans ini.

2.    Dungeons dan Treasures

Rekomendasi game android penghasil uang selanjutnya adalah Dungeons & Treasures. Game ini juga tersedia di PC dan mengusung genre petualangan. Tugas kamu di dalam game Dungeons & Treasures ini adalah mencari harta karun yang ada di ruang bawah tanah. Jiwa petualanganmu akan diuji di game ini dan bersiap-siaplah untuk menghadapi monster-monster yang senantiasa menghalangi jalanmu.

Harta karun tersebut berisi emas yang bisa ditukarkan menjadi uang nyata dalam bentuk dollar. Semakin banyak emas yang dikumpulkan, maka penghasilanmu juga semakin besar. Nantinya, dollar tersebut akan dikirim ke akun PayPal milikmu.

Menghasilkan uang di Dungeons & Treasures juga bisa dilakukan dengan mengajak teman bergabung ke dalam game. Tidak hanya berkesempatan menghasilkan uang saja, akan tetapi kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik lain seperti pulsa, hp, voucher, dan lain-lain.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berpetualang sekaligus menghasilkan uang di game android Dungeons & Treasures?

3.    Market Glory

Ini dia game menghasilkan uang rupiah yang wajib banget untuk kamu coba. Walaupun tergolong sebagai game android baru, akan tetapi jumlah peminatnya sudah banyak sekali. Market Glory adalah game simulasi yang memberikan pengalaman seru bagi pemainnya untuk menjalankan sebuah negara.

Market Glory adalah game simulasi untuk militer, politik, dan ekonomi yang berperan penting bagi negara. Untuk menghasilkan uang dari Market Glory, kamu harus rajin-rajin bertarung melawan player lain secara online. Setiap kali memenangkan pertandingan, kamu akan diberi uang virtual, dan bisa digunakan untuk menjalankan usaha.

Jika usaha kamu di dalam game berjalan lancar dan sering-sering memenangkan pertandingan, maka jumlah uang virtual yang kamu miliki bertambah banyak. Nantinya, uang virtual ini bisa ditukarkan menjadi uang asli.

Market Glory bisa menjadi alternatif disamping game yang menghasilkan uang di facebook. Tertarik untuk mencobanya?

Itu dia beberapa game hp android penghasil uang tanpa modal 2018. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membeirkan wawasan baru untuk kalian semua.

0 Response to "3 Game Hp Android Penghasil Uang Tanpa Modal 2018 Yang Wajib Dicoba"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel