4 Hp Dengan Kamera Depan Terbaik Harga Murah Mulai 1 Jutaan

Hp dengan kamera depan terbaik harga murah saat ini sudah bisa kamu dapatkan mulai dari 1 jutaan saja. Ini tentu menjadi kabar baik bagi pemilik dana terbatas, namun ingin tetap eksis di media sosial, dengan unggahan foto-fotonya yang keren. Meskipun harganya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah, akan tetapi hp android berikut ini mampu memberikan hasil jepretan yang unggul. Pasalnya, ia dibekali dengan lensa kamera beresolusi lebih dari 10 MP. Jika kamera selfie 5 MP sudah lumayan untuk narsis, apalagi yang 2x lipat lebih banyak.

Bagaimana, kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja sih hp android dengan kamera depan terbaik harga murah mulai dari 1 jutaan? Simak selengkapnya berikut ini.

1.    Himax Pure III ( Rp. 1.700.000 )


Himax mungkin bukan vendor smartphone yang familiar ditelinga pengguna gadget tanah air, namun nyatanya ia memiliki produk yang akan membuat pecinta gadget Indonesia ingin segera meminangnya. Bagaimana tidak, dibanderol seharga 1 jutaan saja, Himax Pure III memberikan kamera depan beresolusi 13 Mega Pixels. Wow, pasti sangat keren bin mantab ya sobat.

2.    Asus Zenfone 4 Selfie ZD551KL ( Rp.1.500.000 )


Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui apabila ini adalah hp yang kameranya bagus untuk selfie. Dilepas di pasaran dengan harga 1.5 jutaan saja, Asus Zenfone 4 Selfie ZD551KL sudah bisa diandalkan untuk selfie-selfie ria dengan hasil yang kinclong. Tidak percaya? Tengok saja kamera depannya yang beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash.

Ada beberapa varian Asus Zenfone 4 Selfie yang dipasarkan dan harganya berbeda-beda tergantung memori internalnya. Kapan lagi kamu bisa selfie dengan kamera 13 MP yang harganya tidak sampai 2 juta?

3.    Infinix S2 Pro ( Rp 2.300.000 )

Apakah kamu memiliki budget 2 jutaan dan sedang mencari hp android dengan kamera depan terbaik? Maka jawabannya adalah Infinix S2 Pro. Infinix menyematkan dual kamera ke produknya kali ini, yang masing-masing berukuran 13 MP dan 8 MP. Kira-kira apa sih fungsi dari dual kamera depan?

Fungsinya adalah untuk membuat cakupan foto menjadi lebih lebar atau yang biasa disebut wide angel. Dengan demikian, kamu bisa foto selfie rame-rame bareng teman menggunakan Infinix S2 Pro.

Soal hasilnya tentu tidak usah diragukan lagi, sudah pasti kece abis dan keren. Tertarik untuk meminangnya?

4.    Vivo V5 ( Rp. 2.700.000 )

Jika kamu mempunyai budget lebih, maka Vivo V5 layak sekali untuk dipertimbangkan. Eits, jangan langsung kabur begitu melihat harganya, karena ini sesuai dengan kualitas kamera selfie yang super keren. Ya, Vivo V5 menawarkan kamera depan terbaik di kelasnya yang beresolusi 20 MP.

Tidak banyak vendor yang berani membekali produknya dengan kamera depan 20 MP untuk range harga 2 jutaan. Ini merupakan terobosan yang bisa dibilang cukup berani. Vivo V5 memberikan hasil foto selfie yang sudah pasti keren, dan membuat orang yang biasa kurang suka selfie menjadi hobi.

Di sektor dapur pacu, Vivo V5 hadir dengan RAM 4GB yang menghilangkan lag ketika multitasking dan main game. Buka aplikasi kamera dan langsung jepret-jepret tanpa khawatir ngelag. Bagaimana, tertarik untuk membawanya pulang?

Itu tadi adalah 4 rekomendasi hp dengan kamera depan terbaik harga murah 2018. Ada beberapa harga yang bisa kamu pilih sesuai budget yang dimiliki. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "4 Hp Dengan Kamera Depan Terbaik Harga Murah Mulai 1 Jutaan "

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel