5 Aplikasi Pelacak Hp Android Terbaik Yang Menawarkan Fitur Keren

Aplikasi pelacak hp android yang hilang mempunyai fungsi utama untuk memudahkan kamu menemukan kembali smartphone android yang tidak sengaja jatuh ketika bepergian ataupun karena dicuri oleh tangan-tangan nakal. Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi pelacak hp android di Google Play Store yang menawarkan fitur komplit nan canggih, dengan cara penggunaan yang sangat praktis.

Sekarang kamu bisa menemukan hp android yang hilang dengan beberapa pilihan. Baik itu melalui nomor hp, imei, ataupun email. Aplikasi pelacak hp android bahkan juga bisa menghapus semua chat, mengunci data-data penting, membunyikan alarm meskipun dalam mode senyap, dan fitur-fitur keren lainnya.

Langsung saja disimak beberapa rekomendasi aplikasi pelacak hp android yang hilang terbaik berikut ini.

1.    Find My Device

Cara melacak hp android yang hilang pertama adalah menggunakan aplikasi Find My Device. Aplikasi ini menawarkan 3 fitur unggulan yang sangatlah keren dan cukup membantu. Fitur pertamanya bernama Locate your phone, yang berfungsi untuk memberitahukan keberadaan Hp android kamu saat itu juga.

Fitur keduanya adalah Play a sound yang berfungsi untuk memberi kode suara ketika kamu sudah dekat dengan lokasi hp android yang hilang. Fitur ketiganya berfungsi sebagai aplikasi keamanan hp android kamu. Fitur tersebut bernama erase and lock, yang bisa menghapus setiap chat dan mengunci semua data pribadi milikmu.

Tidak heran, apabila Find My Device menjadi salah satu aplikasi pelacak hp android terbaik.

2.    Family Locator

Apakah kamu sedang bingung mencari lokasi hp android milikmu yang sedang dicuri? Coba deh aplikasi bernama Family Locator. Aplikasi pelacak hp android ini akan segera mencari dan menampilkan lokasi ponsel kamu menggunakan GPS. Sesuai dengan namanya, keluarga juga bisa membantu mencari smartphone android yang hilang.

Family Locator didesain dengan antarmuka yang mudah dan praktis, sehingga siapa saja bisa mudah untuk mengoperasikannya. Family Locator bisa kamu manfaatkan untuk tracking lokasi hp android.

3.    Mobile Number Locator

Sudah tahu belum, ternyata cara melacak hp yang hilang melalui nomor hp itu sangatlah mudah. Gunakan saja aplikasi bernama Mobile Number Locator yang mengusung fitur menemukan hp android dengan kode ISD dan kode STD.

Mobile Number Locator bisa digunakan oleh pemula sekalipun, karena bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Menariknya lagi, aplikasi pelacak hp android ini bisa digunakan secara offline. Artinya kamu bisa menemukan hp android yang hilang tanpa koneksi internet.

Tertarik mencobanya? Langsung saja kunjungi Google Play Store.

4.    Find My Phone


Tidak kalah canggih dengan aplikasi pelacak hp android yang hilang di atas, Find My Phone juga bisa kamu coba karena menawarkan fitur melacak smartphone android secara real-time. Aplikasi ini bahkan memiliki fitur History, yang akan menampilkan kemana saja hp android milikmu dibawa pergi.

Sederhananya, Find My Phone akan menampilkan lokasi hp androidmu saat itu juga dan beberapa waktu sebelumnya. Cukup komplit bukan?

5.    Wheres My Droid

Wheres My Droid juga merupakan aplikasi pelacak hp android terbaik yang wajib kamu coba. Fitur-fitur yang ditawarkannya sangatlah lengkap, mulai dari tracking lokasi hp android yang hilang dengan GPS, pemberitahuan ketika SIM Card diganti, memblokir setiap aplikasi, dan juga notifikasi ketika baterainya mengalami low-bat.

Kamu cukup meregristasikan hp android milikmu ke aplikasi Wheres My Drod, dengan demikian kamu bisa melacak lokasinya kapan saja.

Itu tadi adalah 5 aplikasi pelacak hp android yang hilang. Semoga ulasan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kalian semua.

0 Response to "5 Aplikasi Pelacak Hp Android Terbaik Yang Menawarkan Fitur Keren"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel