Bahan-Bahan Limbah Bengkel Motor Jadi Barang Bermanfaat

Terkadang barang yang udah jadi rongsok biasanya adalah di buang kalau masih laku dijualnya di tukang loak atau tempat penjualan rongsok. Seperti halnya limbah rongsok di bengkel motor juga sama. Nah namun dibengkel teman saya ini tidak demikian beliau memanfaatkan limbah rongsok sperti per atau sok gir piringan cakram di jadikan tempat duduk atau kursi, wah keren kan hehehehe.

Seperti gir, sokbreker, dan piringan cakram atau rem cakram ini di rakit dan jadi tempat duduk dan sangat bermanfaat untuk para tamu yang ingin berdandan atau service motornya, seperti halnya saya juga demikian, dan langsung aja duduk di kursi limbah motor ini sambil nunggu motor saya untuk di selesaikan service.

Kebetulan hari ini saya mengganti aki yang sudah waktunya di ganti maklum sudah 4 tahun semenjak habis saya kredit tahun 2014 yang lalu, dan Alhamdulillah aki saya termasuk yang awet gak pernah rewel. Kalau sekarang di ganti sih karena faktor U [ umur ] hehehe. Loh kok jadi ngelantur kesini kan menceritakan limbah motor jadi kreasi unik hemz, tidak apalah ya sekalian aja aku ketik disini.

Saat ini banyak orang kreatif yang tak melulu mengandalkan barang jadi tapi memilih memanfaatkan barang bekas sebagai bahan membuat karya seni. Begitu pula dengan teman saya ini, teman saya ini memilih berkreasi dengan onderdil motor bekas, mengubahnya menjadi kursi yang bermanfaat.

Ga usah panjang-panjang ya cukup segini aja lah ya saya ngetiknya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah ide untuk teman-teman berkreasi memanfaatkan barang-barang bekas atau limbah apa saja yang bisa di daur ulang, Bisa menambah perlengkapan furnitur sobat yang keren-keren. Ok terima kasih salam sukses.

0 Response to "Bahan-Bahan Limbah Bengkel Motor Jadi Barang Bermanfaat"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel