Hp Android Kamera Depan 8 MP Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta

Hp android kamera depan 8 MP terbaik harga murah dibawah 2 juta yang kini banyak beredar dipasaran ternyata sudah bisa menghasilkan sebuah foto yang bagus dan berkualitas tinggi. Siapa sih yang tidak suka foto selfie, apalagi foto bareng bersama teman-teman saat nongkrong atau liburan. Hukumnya wajib banget foto, kalau tidak melakukannya terasa ada yang kurang. Kamu pasti merasa demikian bukan? Jangankan remaja, ibu-ibu zaman now saja kemana-mana senantiasa membawa smartphone untuk sekedar narsis.

Mempunyai budget yang minim sekarang ini bukanlah alasan untuk tidak memiliki hp yang bagus untuk selfie. Pasalnya, brand-brand besar sudah banyak merilis hp android murah yang dibekali kamera depan mumpuni.

Penasaran? Simak daftar hp android kamera depan 8 MP terbaik harga murah dibawah 2 juta berikut ini.

1.    Xiaomi Mi 4

Diurutan pertama untuk kategori hp android kamera depan 8 MP terbaik adalah Xiaomi Mi 4, yang dibanderol seharga Rp. 1.200.000. Xiaomi membenamkan produknya kali ini dengan sektor fotografi yang keren. Jika dikamera depan ada lensa beresolusi 8 MP, maka di kamera utamanya ada lensa beresolusi 13 MP.

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 4 juga sudah dipersenjatai oleh RAM 3GB, GPU adreno 330, CPU Quad Core 2. 5 GHz, dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Performanya sudah pasti kencang dan smooth ketika main game ataupun multitasking. Xiaomi Mi 4 mempunyai bentang layar seluas 5.5 inch.

Sayangnya, OS pada Xiaomi Mi 4 masih Kitkat. Baterainya sendiri 3080 mAh.

2.     Mito Fantasy Selfie A77

Rekomendasi selanjutnya adalah Mito Fantasy Selfie A77, yang dibanderol seharga Rp. 1.020.000. Jika kamu benar-benar memiliki dana yang mepet, namun ingin eksis di sosial media dengan postingan-postingan foto selfimu, maka Mito Fantasy Selfie A77 layak dipertimbangkan.

Kamera depan yang dibekalkan kepadanya sudah 8 Mega Pixels yang cukup baik untuk menemani aktifitas selfie kamu. Namun ada catatan, jika performanya tidak cocok untuk gaming dan multitasking lho ya.

Pasalnya, dapur pacu Mito Fantasy A77 masih mengandalkan RAM 1GB, GPU-Mali 400MP, CPU Dual-core 1.3 Ghz, dan chipset Mediatek MT6572. Tentu saja ini dirasa belum cukup jika kamu hobi main game-game keluaran terbaru.

Kekurangan lainnya adalah baterai yang hanya berkapasitas 1500 mAh. Namun semua itu harap dimaklumi, mengingat harganya yang sangat terjangkau. Hanya 1 juta pas saja, tertarik untuk membelinya?

3.    Acer Liquid Z530


Acer adalah brand yang selama ini dikenal sebagai produsen laptop, namun ternyata ia juga memiliki hp android dengan kamera depan 8 MP terbaik, yaitu Acer Liquid Z530. Ponsel besutan Acer ini dijual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, yakni Rp. 1.250.000 saja.

Dengan budget itu, Anda akan memiliki sebuah smartphone yang unggul di sektor fotografinya. Kamera utamanya beresolusi 8 MP dan sudah memiliki fitur komplit, seperti LED flash, panorama, HDR, touch focus, Geo-tagging, face detection, dan autofocus.

Di segi performa, Acer Liquid Z530 mengandalkan RAM 1GB, CPU Quad-core 1.3 GHz, dan chipset Mediatek MT6735. Sementara itu di segi tampilannya Acer Liquid Z530 hadir dengan layar 5.0 inch dan urusan dayanya berkapasitas 2420 mAh.

Dari 3 daftar hp android dengan kamera depan 8 MP terbaik di atas, kira-kira mana sih smartphone pilihanmu? Semoga saja ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Hp Android Kamera Depan 8 MP Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel