Hp Android Yang Cocok Untuk Game Berat 2018

Hp android yang cocok untuk game berat 2018 hadir dengan banderol harga yang cukup tinggi. Harganya yang bisa menguras isi kantong cukup dalam, tentu saja sebanding dengan spesifikasi super duper keren yang ditawarkan. Hp kelas atas ini ada yang didesain khusus untuk gaming dan ada juga yang sebenarnya bukan hp gaming.
Jepretan pribadi hanya pemanis walau sepet hehehe

Namun, karena ia mengusung spesifikasi yang keren, maka untuk memenuhi kebutuhan gamers dalam menjalankan berbagai game berat tentu sangatlah cocok. Sebut saja kombinasi antara RAM 8GB dan Prosesor Snapdragon 845, yang akan memberi pengalaman gaming super keren.

Tidak berhenti sampai disitu saja, baterai 4500 mAH dengan fitur fast charging siap menemani aktifitas gamers yang senantiasa bermain game mobile, tanpa harus menunggu pengisian daya yang lama.

Di artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa hp android kelas atas keluaran terbaru yang cocok untuk main game berat, seperti OnePlus 6, Asus ROG Phone, Samsung S9, dan hp flagship lainnya.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja disimak baik-baik daftar hp android yang cocok untuk game berat 2018 berikut ini.

1.    Samsung S9

Samsung S9 adalah hp android pertama yang cocok untuk bermain game-game berat. Walaupun smartphone premium keluaran terbaru dari Samsung ini bukan didesain untuk gaming, akan tetapi performanya tidak perlu diragukan lagi.

Dapur pacu Samsung S9 didukung oleh RAM 4GB, OS Android Oreo 8.1, prosesor Snapdragon 845, CPU Exynos 9810 Octa 2,7 Ghz dan Octa-core 2.8 GHz. Kombinasi ini mampu menghasilkan performa gaming yang mantap, tanpa adanya lag ketika menjalankan game-game berat.

Di sektor tampilan, Samsung S9 hadir dengan mengusung layar Super Amoled berukuran 5.8 inch dan beratio 18.5:9. Urusan baterai, Samsung S9 mengadopsi baterai berkapasitas 300 mAh lengkap dengan fitur Quick Charge 2.0.

2.    Asus ROG Phone

Ini dia hp android yang didesain khusus untuk gamers kelas berat, yaitu Asus ROG Phone. Sejak tanggal perilisannya, hp gaming besutan Asus ini langsung mencuri perhatian gamers di seluruh dunia, berkat kemampuannya menjalankan game-game mobile kelas berat.  Spesifikasi yang dibekalkan kepada hp gaming kelas atas ini tentu saja sangatlah keren.

Di sektor tampilan, Asus ROG Phone memiliki layar AMOLED 6.0 inch dengan ratio 18:9. Dapur pacu Asus ROG Phone didukung oleh RAM LPDDR4X 8GB, dan prosesor Exclusive 2.96GHz octa-core Qualcomm SDM845 Snapdragon 845.

Semua jenis game hp android tentu saja bisa dilibas dengan baik, berkat performanya yang ajib.

Asus ROG Phone mengadopsi OS Android Oreo 8.1 dan baterai 4000 mAh dengan fitur fast charging 20W atau Quick Charge 4+.

3.    Rezer Phone

Rekomendasi hp android yang cocok untuk game berat  terakhir adalah Rezer Phone. Meskipun di ranah smartphone Rezer adalah vendor baru, namun untuk perlengkapan gaming tentu sudah populer dikalangan gamers profesional.

Rezer Phone cocok sekali untuk memainkan game-game berat, karena smartphone ini hadir dengan RAM 8GB, CPU Octa-core 2.3 GHz dan Qualcomm Snapdragon 835. Ia mengadopsi OS 7.1 Nougat dan dibekali layar IPS LCD seluas 5,7 inch dengan ratio 18:6.

Di sektor baterai, hp gaming ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh dengan Fast Charging 24W ( Quick Charge 4+ ).

Demikianlah ulasan singkat mengenai hp android yang cocok untuk game berat 2018. Jika kamu saat ini sedang mencari smartphone untuk keperluan gaming, maka salah satu hp android di atas bisa menjadi pilihanmu.

0 Response to "Hp Android Yang Cocok Untuk Game Berat 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel