Klik Go Siap Diluncurkan Tahun 2019 dengan Konsep Multi Bisnis

Klik go yang siap mengukir sejarah ojek online karya anak bangsa yang siap berprestasi di Indonesia maupun luar negeri, ini akan diluncurkan atau di louncing bulan April 2019 ini sebagai persembahan untuk Indonesia.

Hari ini tanggal 2 september 2018 jajaran direksi dan para founder dan leader sedang rapat kordinasi layanan Aplikasi Online KLIK GO untuk pematangan program yang siap dilouncing bulan April 2019 sebagai bisnis keren di tahun ini.

Rapat koordinasi Klik Go

Desain branding klik go

Jaket klik go
Helm klik go
Nah itu saja tentang klik go tunggu kabar selanjutnya untuk perkembangannya akan saya infokan di blog ini dan pasti saya update, apabila Anda ingin gabung bisa kontak WhatsApp kami 08176434770 dengan format Klik go. terimakasih salam sukses luarbiasa.

Klik link ini lalu daftarkan diri anda menjadi user KLIKGO setelah itu download di PLAYSTORE aplikasi KLIKGO dan login menggunakan username atau email dan password yg tadi sdh terdaftar, GRATISSS. Anda akan mendapatkan refferal lalu kita sebarkan dan jika ada yg menggunakan utk pertama kalinya maka sponsor akan mendapatkan bonus Refferal Rp. 25.000

Sebarkan refferal anda sebanyak-banyaknya maka pundi-pundi rupaliah anda akan terisi.

KLIKGO adalah layanan online berbagai kenutuhan anda yang langsung disatukan dengan media sosial spt INSTAGRAM. 1 aplikasi untuk semua layanan.

Selain itu ketika anda aktif di medsos dgn buat status like atau koment maka anda juga akan mendapatkan poin klik yg bisa di gunakan utk membayar layanan dan membeli pulsa atau quota/token/listrik.

Klik link dibawah ini dan daftarkan diri anda gratis.

Lagi viral aplikasi KLIK KLIK DAPAT DUIT program LiveUpdate dari KlikGo. Tambah sumber penghasilanmu sekarang!

Gabung langsung melalui link ini [ Klik Go ]

Atau mau penjelasan lebih detail Baca Juga: Periklanan Klikshare Konsep PTC [pay to click] Advertiser dan Publisher

2 Responses to "Klik Go Siap Diluncurkan Tahun 2019 dengan Konsep Multi Bisnis"

  1. Apa layanan serupa sebelumnya masih kurang atau bagaimana? Mengapa harus buat yang sama bila yang sebelumnya bisa dikembangkan? Maaf bila pertanyaan saya kurang berkenan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau kalau itu. itu masalah internal perusahaan mba

      Delete

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel