Menikmati Sate Padang Khas Talang Baduri di Jalan Raya Kalimulya Depok

Kuliner di kota Depok ga ada habisnya, banyak makanan di jajakan di pinggir jalan dan aneka ragam yang bisa kita nikmati. Kota depok yang berada di pinggiran kota Jakarta ini memang perkembangannya sangat cepat dan pesat. Nah kuliner yang wajib dicicipin adalah sate padang Talang Baduri yang tepat berada di jalan raya kalimulya yang tepatnya percis depan toko kayu Bomar. wow rasanya sangat bikin lidah bergoyang lho.
Sate padang talang baduri

Saya sendiri sudah mencobanya dan ternyata rasanya nikmat sekali apalagi rasa dagingnya mpok anak saya saja yang tidak doyan ternya doyan dan lahap menikmati sate padang talang baduri ini penasaran kan hehehe.
Owh lagi nunggu sate padang hehehehe

Bedanya sate padang dengan sate-sate lainnya adalah daging yang digunakan merupakan daging sapi dan kuah/kaldu (kuning kendal) yang digunakan yaitu saus kuning kental. Sate Padang memang belum seterkenal rendang. Tapi, sebagaimana makanan Padang yang lain, rasa dari sate padang ini tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Di Kota Depok tepatnya Jalan raya Kalimulya, salah satu yang terkenal adalah Sate Padang Talang Baduri di tepatnya di depan toko kayu Bomar. Dijamin, kelezatan sate ini mampu menggoyang lidah anda. Sebagai bukti, penikmat Sate Padang ini dokumen foto yang bisa saya share dibawah ini:
Tuh bikin meleleh kan hehehe sate padang talang baduri
Nah itu saja tidak banyak yang saya tulis ya ini aja belum tentu Anda baca hehehe, kalau mau menikmati sate padang talang baduri cus aja jalan raya kalimulya ya pasti ga kecewa kok. Ok terima kasih salam kuliner

0 Response to "Menikmati Sate Padang Khas Talang Baduri di Jalan Raya Kalimulya Depok"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel