Nasi Goreng Petai Di Jamin Maknyos Di Jalan Raya Kalimulya Depok

Malam-malam bingung mau cari makanan apa ahirnya jalan sepanjang jalan raya kalimulya tepatnya dekat jalan kencana ada jual nasi goreng petai, lah ini langsung mampir dan mencoba menu saya sendiri pesan nasi goreng petai, istri pesan mie goreng petai dan anak saya pesan nasi goreng biasa pas begitu kita coba in waw rasanya sangat yumi banget enak tiada tara.

Nasi goreng pete ini walaupun tempatnya sempit tetapi pengunjungnya rame dan sampai antri-antri lho luar biasa bukan. Pembelinya dari mana-mana ada lho sungguh makanan yang merakyat dan pas di kantong. Namun yang bikin nikmat itu aroma petenya itu lho yang ga nahan walu deh pasti kawan-kawan penasaran ya dengan nasi goreng pete ini, ya udah yang di dekat jalan kalimulya atau gdc depok cus aja di mari.

Nih penampakannya hehehe:

Nasi goreng petai yang bikin hot

Mie goreng petai yang bikin goyang lidah

Lokasi nasi goreng petai

Tuh kan Antri coy

Nah itu saja tentang malam ini ane yang sedang menikmati nasi goreng petai bersama anak istri pokoknya asyik deh teman-teman hehehehe.....

0 Response to "Nasi Goreng Petai Di Jamin Maknyos Di Jalan Raya Kalimulya Depok"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel