Objek Wisata Taman Dayu Pasuruan, Liburan Seru Di Kolam Renang Ditemani Panorama Alam Yang Eksotis

Objek Wisata Taman Dayu Pasuruan, Liburan Seru Di Kolam Renang Ditemani Panorama Alam Yang Eksotis
Sumber Foto : Satu Jam
Objek wisata Taman Dayu Pasuruan adalah tempat seru dan menyenangkan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Salah satu destinasi wisata Pasuruan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik di hari libur ataupun hari biasa.

The Taman Dayu memiliki pesona keindahan tersendiri dibandingkan objek wisata lain, sehingga membuatnya tidak pernah sepi dari pengunjung. Taman Dayu ini berlokasi di kawasan perumahan elit Pandanaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Waterpark atau kolam renang yang ada di Taman Dayu hadir dengan konsep kombinasi antara beberapa outbound dan kolam renang. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga sebanding dengan fasilitas-fasilitasnya.

Bagaimana, apakah Anda sudah penasaran dengan Taman Dayu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Lokasi Taman Dayu

Jalan Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Area Sawah, Bulukandang, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156.

Rute perjalanan menuju ke Taman Dayu bisa dikatakan relatif mudah untuk dilewati, hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Surabaya.

Harga Tiket Masuk Ke Taman Dayu

Senin – Kamis : Rp. 25.000
Jumat – Minggu : Rp. 50.000

Meskipun harga tiket masuk ke Taman Dayu lebih mahal jika dibandingkan kolam renang lainnya, namun hal ini sesuai dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Liburanmu disini dijamin puas dan berkesan deh.

Daya Tarik Utama Taman Dayu Pandaan

Kota Pasuruan dari waktu ke waktu semakin menunjukkan potensi wisatanya, sehingga tidak heran apabila namanya semakin populer dikalangan wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Jika Anda berkunjung ke Kabupaten Pasuruan, maka wajib untuk mampir ke objek wisata Taman Dayu, terlebih lagi jika Anda datang bersama keluarga tercinta. Selain pesona keindahan yang begitu memukau, Taman Dayu memiliki konsep kolam renang yang memang ditujukan untuk wisata keluarga.

Pesona keindahan Taman Dayu berupa bukit hijau yang berada di sekitar kolam renang. Melihat ke sekeliling kolam renang benar-benar membuat mata adem dan tidak henti-hentinya untuk menatap hijaunya alam sekitar Taman Dayu.

Bukit ini menjadikan udara yang ada di kolam renang terasa begitu sejuk, cocok sekali untuk menyegarkan otak Anda. Paru-paru Anda juga bisa bernafas lebih segar, karena udara disini begitu bersih, tidak seperti di kawasan perkotaan.  Lokasi Taman Dayu juga strategis, karena terletak di kawasan perumahan elit di Pasuruan.

Anda dan anak-anak bisa bermain sepuasnya di Taman Dayu Pandaan, karena tersedia wahana outbound dan wahan seru lainnya. Taman Dayu siap mengalihkan pikiran Anda dari lelahnya rutinitas harian, ke sebuah liburan yang sangat menyenangkan.

Taman Dayu memiliki Pandaan CBD yang menawarkan berbagai macam hiburan. Masih belum puas? Silahkan mencoba datang ke Driving Range, Golf Clubhouse, Golf Course, Hotel & Villa, The Taman Dayu Waterpark, dan The Pines Camping Ground & Outbound Activity.

Jika Anda adalah pecinta wisata alam, silahkan datang ke The Pines Taman Dayu. Dilokasi ini Anda dan keluarga akan dibuat terkagum-kagum oleh keindahan alam sekitar. The Pines Taman Dayu tergolong sebagai resort wisata, tempat hunian, sekaligus sentra bisnis Taman Dayu.

The Pines adalah tempat camping yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola bagi warga Pasuruan dan wisatawan.

Fasilitas

Jika berbicara fasilitas, Taman Dayu menawarkan fasilitas yang super komplit. Disini wisatawan bisa menemui gazebo, mushola, kamar mandi, kantin, ruang ganti, dan lain sebagainya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai objek wisata Taman Dayu Pasuruan, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

0 Response to "Objek Wisata Taman Dayu Pasuruan, Liburan Seru Di Kolam Renang Ditemani Panorama Alam Yang Eksotis"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel