Pantai Lekok Pasuruan, Spot Terbaik Untuk Melihat Sunset Dan Berburu Ikan Segar

Pantai Lekok Pasuruan adalah objek wisata yang menawarkan keindahan alam cukup memukau. Lokasinya sangat cocok sekali dikunjungi oleh wisatawan yang haus akan pantai indah lengkap dengan sunset ciamik.

Perlu diketahui, Lekok adalah salah satu pantai di Pasuruan yang memiliki sunset indah. Bahkan keindahannya tidak kalah dengan sunset di pantai Kutha Bali. Apakah Anda hobi berburu sunset? Jika iya, liburan nanti bisa mencoba untuk berkunjung ke Pantai Lekok sebagai tujuan wisata.

Pantai Lekok tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan bahkan di hari biasa sekalipun. Kalau di akhir pekan, sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Banyak wisatawan dari Pasuruan atau daerah lain yang bersantai menikmati hari libur sambil menatap indahnya pantai Lekok.

Simak ulasan lengkap bagaimana kondisi dan serunya liburan di pantai Lekok berikut ini.

Lokasi Pantai Lekok

Pengaletan, Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Rute Perjalanan Menuju Pantai Lekok

Bagi Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Pantai Lekok, maka tidak perlu khawatir soal medan jalan yang akan dilewati. Anda bisa mengendarai mobil ataupun sepeda motor. Pilihan lain adalah naik bus dan turun di terminal kota Pasuruan.

Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan naik ojek menuju ke lokasi Pantai Lekok.

Pesona Keindahan Pantai Lekok Pasuruan


Setibanya di Pantai Lekok, wisatawan akan disambut oleh pemandangan alam berupa pantai berwarna putih kecoklatan. Dikarenakan lokasinya yang cukup panas, sehingga tidak direkomendasikan untuk datang pada siang hari.
Pantai Lekok Pasuruan, Spot Terbaik Untuk Melihat Sunset Dan Berburu Ikan Segar
Sumber foto : Amazing Pasuruan
Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Lekok Pasuruan adalah di sore hari. Selain agar tidak panas, Anda pun juga bisa sekalian menunggu sunsetnya yang keren. Oleh karena itu, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen seru di Pantai Lekok.

Memandang jauh ke hamparan air lautnya yang begitu luas, Anda akan menyaksikan deretan perahu nelayan yang tertata rapi. Perahu ini menambah eksotisme Pantai Lekok karena terdiri dari berbagai macam warna.

Selain keindahan alamnya, Pantai Lekok masih menyimpan satu lagi daya tarik yang sukses membuat wisatawan ingin berkunjung. Itu adalah pertunjukan tradisional warga sekitar bernama Ski Lot. Pasti Anda akan bertanya, apa sih Ski Lot itu?

Ski Lot adalah sebuah pertunjukan dimana warga meluncur di atas lumpur menggunakan papan dan dilanjut dengan menangkap belut, kepiting, atau lele. Arena yang dipakai untuk Ski Lot merupakan bekas tambak yang sudah tidak terpakai lagi.

0 Response to "Pantai Lekok Pasuruan, Spot Terbaik Untuk Melihat Sunset Dan Berburu Ikan Segar"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel