Jual Apollo 12 di Semarang Untuk Kekebalan Tubuh

Apollo 12 Cordy-G adalah produk unggulan yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa bubuk dengan rasa buah Blackcurrant  yang terasa nikmat dan menyegarkan juga berfaedah karena bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu penyembuhan dari penyakit. Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.


Cordyceps merupakan semacam jamur yang hanya dapat berkembang di dataran tinggi Tibet China yang banyak mengandung Nutrisi antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain. Dan di dunia pengobatan barat Cordyceps di kenal sebagai "Medical Mushroom". Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di yakini sejak ribuan tahun sebagai tenaga untuk keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita dan sudah terbukti memiliki banyak manfaat. Perpaduan bahan aktif Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di racik dengan komposisi yang tepat oleh formulator berpengalaman menghasilkan produk herbal yang bermutu.

Produk ini 100% Herbal Alami karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan tidak berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.

Kegunaan Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah dan Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apakah ada dampak samping ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Alami, terkadang sebagian yang menggunakan Herbal ini  mengalami satu atau beberapa gejala tidak nyaman di tubuh dan menganggapnya itu adalah efek samping, anggapan tersebut "tidak benar". Tidak perlu resah itu menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan menandakan proses menuju ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu proses pembuangan racun di dalam tubuh (DETOXFIKASI), proses pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Hal umum yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi takaran atau tidak melanjutkan pemakaian selama 3-4 hari kedepan lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/2 takaran.

Pembelian KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel