Bisnis Tanpa Modal Untung Banyak. Benarkah Demikian?

Adakah bisnis tanpa modal yang menjanjikan banyak keuntungan? Jawabannya ada. Jadi Anda tidak perlu berangan-angan menunggu modal besar untuk menjalankan bisnis ini. Hanya dengan memulai dan keuntunganpun mengalir ke rekening Anda. Berikut di antaranya:
  • Menjadi perantara jual beli rumah atau kendaraan. 
Jelas, keuntungan yang didapat jika berhasil menjualkan rumah atau kendaraan orang lain keuntungan yang bisa didapat bahkan bisa berjuta-juta. Bergantung dari harga jual kendaraan atau rumah yang Anda tawarkan.

  • Menjadi dropshiper. 
Cari supplier yang bisa Anda jualkan barangnya tanpa harus membelinya. Anda baru transfer jika konsumen sudah transfer dengan toko online Anda sebagai pengirim.

  • Membuka usaha biro jasa. 
Hanya bermodal waktu, kemampuan komunikasi, dan wawasan mengenai berbagai birokrasi. Juga dengan mempunyai akses untuk mempermudahnya.
Itulah tiga langkah yang bisa dicoba untuk menjalankan bisnis tanpa modal. Siap mencobanya?

Meta desk: Menjalankan sebuah bisnis tentu harus diawali dengan modal. Namun ternyata ada juga bisnis tanpa modal yang bisa dijalankan. Apakah itu?


Bisnis Tanpa Modal Untung Banyak. Benarkah Demikian?


Tips Memilih Lokasi untuk Berbisnis agar Cepat Balik Modal

Memilih lokasi untuk berbisnis memang tidak semudah membalik telapak tangan. Perlu banyak pertimbangan agar tidak sampai salah menentukan lokasi bisnis. Hanya ada 2 tips yang bisa Anda lakukan dalam pemilihan lokasi bisnis ini. Apa sajakah itu:
  • Pilih lokasi sesuai dengan pasar
Tentukan target atau sasaran siapa yang akan membeli produk yang Anda jual. Seberapa bagus apa pun produk atau jasa yang akan dijualbelikan, jika Anda berada di lokasi yang salah maka tidak akan ada yang meliriknya.
  • Sesuaikan dengan bisnis Anda
Maksudnya jika Anda berbisnis peternakan ayam boiler tentu pinggir jalan raya atau kota bukan tempat yang cocok untuk dipilih. Kecuali jika bisnis yang Anda lakukan adalah kuliner, tentu lokasi strategis yang mudah dijangkau pembeli adalah pilihan yang tepat.
Itulah tips dalam  memilih lokasi untuk berbisnis agar bisa sesuai harapan. Selamat mencoba.***

Meta desk: Bisnis tidak hanya terjadi pada keutnungan semata, melainkan pada dukungan. Hal itulah yang terjadi pada lokasi untuk berbisnis. Seperti apa tipsnya?

Cara Menentukan Harga Jual untuk Meraup Banyak Keuntungan

Menentukan harga jual yang tepat adalah salah satu yang harus dilakukan untuk meraup banyak keuntungan. Tentunya harga jual yang masih masuk akal. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yang menjadi komponen harga jual selain modal. Apa sajakah itu?

Target penjualan

Menentukan target penjualan harus dilakukan agar kita tahu kemungkinan minimal keuntungan yang kita dapat. Misalnya dalam sehari menjual 5. Jika bisa lebih sudah pasti keuntungan berlipat.

Operasional

Biaya operasional untuk satu barang harus ditambahkan dari modal yang kita keluarkan untuk 1 barangnya.

Biaya pengembangan

Hal ini bergantung dari daya beli dan harga jual kompetitor. Jangan sampai harga jual kita terlalu tinggi untuk calon pembeli dan terlalu murah, jika dibandingkan dengan kompetitor kita.
Itulah tiga cara menentukan harga jual yang berpeluang menambah pundi-pundi. Semoga bermanfaat.

Meta desk: Harga suatu produk atau jasa sebaiknya jangan terlalu tinggi. Seperti apakah cara menentukan harga jual yang baik itu? Temukan jawabannya di sini!

Alasan Mengapa harus Menjadi Wirausahawan

Memilih menjadi karyawan atau menjadi wirausahawan adalah hak Anda masing-masing. Tapi satu hal yang harus diingat bahwa menjadi kaya adalah hak Anda juga.
Hanya dengan menjadi seorang wirausahawan Anda bisa kaya. Berikut  ini alasannya:
  • Omzet tak terbatas. Jika usaha yang Anda jalankan berkembang bahkan melaju dengan cepat. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pendapatan yang kemungkinan besar melebihi gaji karyawan bahkan setingkat General Manager.
  • Menjadi bos minimal untuk diri sendiri. Jika Anda bosnya maka Anda sendiri yang menentukan ingin berapa penghasilan Anda. Untuk mewujudkannya kelola bisnis dengan baik.
  • Andalah yang menentukan target. Karyawan yang dimiliki adalah yang membantu untuk mencapai  target tersebut.

Masih berpikir untuk terus jadi karyawan? Maka berusahalah untuk menjadi wirausahawan.

Meta desk: Banyak yang dilemma antara menjadi wirausahawan dan karyawan. Mana yang lebih baik? Di sinilah semua itu akan terjawab.

Hobi Apa Saja sih yang Berpeluang Bisnis?

Peluang bisnis yang termudah didapatkan salah satunya dari hobi. Bisnis yang dimulai dari hobi adalah bisnis yang paling menyenangkan. Anda bisa mengerjakan bisnis Anda dengan perasaan senang. Dengan begitu, selain bisnis Anda lancar hobi Anda juga terpenuhi.
  • Berikut ini beberapa hobi yang berpeliuang menjadi bisnis.
  • Berkebun, caranya dengan menjual hasil perkebunan Anda, misalnya sayuran organik.
  • Beternak, dengan menjual hasil peternakan Anda pada konsumen tetap. Misalnya menjadi pemasok lele untuk para penjual pecel lele.
  • Bernyanyi, caranya ialah dengan membuka sanggar dan membuka kursus bernyanyi.
  • Bermain musik, caranya memberikan privat bermain musik atau membuka kursus bermain musik.
  • Menulis, caranya membuka jasa penulisan artikel atau buku.
  • Membaca, menjadi editor atau peresensi tetap penerbit besar.
Ternyata peluang bisnis itu ada di mana saja, bukan?

Meta desk: Jika melihat lebih jauh, ternyata ada banyak peluang bisnis yang menggiurkan di sekitar kita. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bisnis Tanpa Modal Untung Banyak. Benarkah Demikian?"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel