Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Warkop Bang Ukoy terletak di Jalan Ciliwung nomor 1 Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat. Warkop bang ukoy adalah Warkop yang memiliki kualitas yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau mampu bersaing dengan warkop warkop lainnya di sekitarnya.

Biasanya warkop didesain sangat sederhana, namun warkop bang ukoy ini lain dari pada yang lain. Selain tempatnya yang nyaman makanannya juga enak nikmat apalagi indomie varian telor dan syuran dan di tambah dengan sosis dimakan hangat duh nikmatnya gaes hehehe.

Warkop Bang Ukoy kini semakin lengkap dengan menghadirkan tempat tongkrongan baru yang asyik dan murah meriah. Konsepnya adalah warung kopi, menggunakan merk Bang Ukoy yang sudah dikenal di Kalimulya Depok.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Tampak depan warkop bang ukoy sangat nyaman dan pelayannya memuaskan dan biasanya buat ngumpul-ngumpul oleh anak-anak muda, tadinya ini hanya satu kiosa namun saat ini jadi 2 kios nambah satu di sampingnya, jadi teman-teman kalau kesini jangan takut ga kebagian tempat masih lega kok hehehehe.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Anak ane aja kalau kesini demen banget pasti yang diminta adalah nasi goreng tanpa cabe hehehe, soalnya anak ane tidak doyan pedas jadi ga pake cabe dan makannya lahap banget gan karena rasanya memang enak sih. Penasaran ya cus aja deh hehehe.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong
Tampak dalam sebagian saja hehehe
Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Nah ini mie kuah kesukaan ane banget kalau makan mie instan, tetapi ga boleh sering-sering gan habis istri ketakutan katanya kalau makan mie terlalu sering ga sehat, ya udah ane nurut gan ama satpam ane hehehe. Harga mie instan ini murah kok dan ada sayur, bakso, dan sosi hanya Rp 12.000 saja cukuplah hemat dan rasanya nikmat deh hehehe.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Kalau ini nasi  goreng tanpa cabe yang di pesan sama anak ane, tamilannya aja menggoda perut yang lapar gan, apalagi kalau sudah mencoba lidah ga mau diam seperti anak ane ini lahap banget makannya, biasanya anak ane susah kalau di suruh makan. Dan harganya cukup murah kok gan hanya Rp 15.000 sudah kenyang dan nikmat.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Kalau ini nasi ayam paha sambel ijo.hanya Rp 13.000 yang rasanya tidak kalah sambal ijonya bikinan mak mertua hehehe, daging mak tulangnya lunak habis bro cocoklah bagi yang doyan makan apalah budget pas-pasan karena tidak bikin kantong bolong bro..

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Habis dah semua makannya pada lahap bro termasuk ane yang tukang habisin hehehe, kalau urusan makan jangan di tanya bro sikat habis deh.

Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong

Tuhkan murah banget makan bertiga dan ane sendiri 2 porsi cuma habis Rp 62.000 doang tidak bikin kantong bolong pokoknya. Warkop Bang Ukoy top markotop deh semoga sukses terus dan berinovasi dalam hal menu makanannnya. Ok terima kasih bagi yang baca postingan ini langsung aja deh ke jalan ciliwung arah taman makam pahlawan kalimulya depok atau ketik aja di google warkop bang ukoy pasti ketemu. Ok gitu salam sukses ya.

0 Response to "Warkop Bang Ukoy di konsep seperti Resto enak buat nongkrong"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel