Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat

Selamat pagi, masih pagi nih saya mau menginfokan warung makan yang enak, namun sederhana di Margonda gang Hajah Fatimah tepatnya nyeberang hotel Wiyata lalu cari jalan Hajah Fatimah nah tidaj jauh dari situ kurang lebih 100 meter adanya sebelah kanan ada namanya Warung Berkah Sederhana, nah itu dia warung makan milik teman saya ini enak lho, ga percaya ? coba in aja deh hehehe.

Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat

Tuh ada spanduk Warung Berkah Sederhana ya itu tempatnya makanan andalannya adalah Ayam Bakar dan Ayam Geprek, yang tidak kalah penting adalah sambalnya enak dan pastinya harganya murah banget gaes. Tidak bikin menguras kantong pokonya asyik deh.

Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat

Nah di atas itu Ayam geprek atau ayam selimut cabai yang dilumuri sambal wah bikin dower deh tuh bibir karena kepedesan hehehe. dan harga nya cuma Rp 15.000 yang bisa dibeli di Gofood yang area agak jauh dari situ atau yang sekitarnya aja langsung cus aja hehehe.

Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat

Kalau yang di atas ini adalah ayam kemarau, aneh ya namanya dan unik. Sebenarnya ini ayam bakar, ayam kemarau hanya istilah saja supaya ada pembeda ini adalah kreasi teman ane gan. Dan harga untuk menu ini hanya Rp 15 ribu juga gan dan juga bisa di via gofood gan, penasaran ya udah ambil hp nya langsung menuju aplikasi gofood dan cari Warung Berkah Sederhana, Beji.

Menu-menu Warung Berkah Sederhana :
  • Ayam Kemarau
  • Ayam Selimut Cabe
  • Ayam Garang
  • DLL
Minumannya
  • Teh hangat 
  • Es teh
  • Kopi susu
  • Kopi hitam 
  • Susu
  • DLL 
Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat

Warung Berkah Sederhana bisa di beli di Go-Food, cari kata kunci Warung Berkah Sederhana  di situ ada pilihan menu tinggal klik aja uuntuk belinya.

Pemilik warung ini adalah:
Nama: Rizal Firdaus
Kontak: 0817 4940 325
Alamat: Jalan Fatimah No 98 Margonda, Beji, Depok
Menerima pesanan atau catring juga lho seluruh Depok

Nah demikianlah ulasan warung teman saya ini semoga bermanfaat dan salam makam salam kuliner Depok maju dan jaya. Ok terima kasih salam sukses.

Perlu gerobak untuk dagang ?
Baca Juga ini: Daftar Harga Berbagai Macam Gerobak Aluminium Terbaru

0 Response to "Warung Berkah Sederhana di Margonda Jalan Fatimah Depok Masakannya Nikmat "

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel