Liburan Akhir Tahun 2018 Hanya Jalan-Jalan di Masjid Kubah Emas dan ke TMII Museum Ikan

Ahir tahun 2018 hanya jalan-jalan ke Masid Kubah Emas dan ke Taman Mini Indonesia Indah [TMII] bersama keluarga besar dari kampung yaitu lampung, namun tidak mengurangi rasa bahagia dan senang walaupun sederhana akan tetapi tetap ceria dan riang.

Memang momen bersama keluarga sangat ditunggu oleh sebagian orang, apalagi menjelang ahir tahun berbagai macamnya akan disiapkan jauh-jauh hari mulai dari dana sampai tujuan akan di rencanakan dengan matang suapaya ahir tahun akan berkesan dan di kenang.

Liburan ahir tahun pun tak perlu mewah harus mempersiapkan ini itu, yang terpenting adalah kebersamaan dengan keluarga yang jarang berkumpul adalah momen yang sangat di tunggu-tunggu sebagian orang, walaupun hanya sekedar makan ala kadarnya dan apaadanya, namun nikmatnya tak terkira dan luar biasa.

Nah ini adalah momen yang bisa saya abadikan dan sebagai kenangan yang tak terlupakan di ahir tahun 2018.

Ke Masjid Kubah Emas.



Selain ke masjid Kubah Emas berkesempatan juga ke Taman Mini Indonesia Indah walaupun tak semua yang ada di taman mini dikunjungi, namun hanya di musium air ikan air tawar pun sudah sangat bahagia dan menyenangkan menikmati ahir tahun ini.

Inilah momen yang sempat kami abadikan di museum air tawar taman mini indonesia indah bersama keluarga tercinta.





Ya itula gaes liburan yang sangat sederhana di penghujung tahun 2018. Kita dapat melakukan hal-hal sederhanan bersama keluarga tercinta tak perlu mahal untuk mengisi liburan. Ok gaes selamat menempuh tahun 2019 semoga apa yang kita cita-citakan terwujud di tahun depan Aamiin.

0 Response to "Liburan Akhir Tahun 2018 Hanya Jalan-Jalan di Masjid Kubah Emas dan ke TMII Museum Ikan"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel