Rumah Makan Sunda Curug Sampireun di Jalan Parung Serab Nyaman Untuk Santai

Kota Depok tidak ada habisnya gaes untuk berbicara tentang kuliner, sangat beragam sekali untuk kuliner termasuk di daerah sukmajaya tepatnya jalan KSU Parung Serab terdapat rumah makan khas sunda yaitu Rumah Makan Sunda Curug Sampireun. Ya rumah sunda tersebut banyak berbagai menu mulai dari olahan sapi, burung puyuh hingga ikan air tawar ada semua gaes.

Parkirannya juga luas kok
Namanya saja sudah curug ya usdah pasti pemandangannya asik gaes kalau kita pilih lesehan banya terdapat pendopo yang bisa untuk menikmati hidangan dengan santai dan rilek. Admin sarankan kalau datang kesini ajak keluarga besar apalagi kalau masih punya orang tua ajak dan nikmati disini Insya Allah berkah hehehe.

Tetapi kalau orang tuanya udah tidak ada ya ajak mertua juga tidak apa-apa, sumpah gaes tempatnya asik banget, kalau cuma ajak anak sama istri udah pasti makanannya mubazir karena super jumbo semua maanannya hehehe.

Ini saya jepretin pemandangannya ya supaya tidak menyesal.



Nah asikkan pemandangannya seperti di pedesaan yang penuh dengan panorama nuansa alamnya dapat dan nyaman tentu tempatnnya ayo buruan kemari sebelum menyesal hehe. Untuk foto maanannya ane lupa ga banyak yang ane foto. cuma ada satu doang ya itu anak saya yang sedang makan sop iga yan super duper nikmat gaes.

nikmat kan sop iga sapinya yang super jumbo hahaha.
Nah super duper jumbo kan gaes untuk sop iga sapinya yang mantap dan rasanya ga kalah enak dan nikmat ayoo buruan kunjungi dan ajak rame-rame keluarga untuk menikmati keindahan panorama alam yang super indah. Ok segitu aja review rumah makan sunda Curug Sampireun di KSU jalan parung serab hehehe. Oh ya ane juga buka jasa pembuatan meja kantin atau kafe bisa [ klik disini ] ya

Dimana sih alamat detailnya Rumah Makan Sunda Curug Sampireun?

Curug sampireun depok berlokasi di Jalan KSU Parung Serab Sukmajaya Depok. Dari segi lokasinya cukup strategis dan mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, bahkan transportasi umum berupa armada angkutan kota.

Alamat: Jl. Raya Parung Serab (KSU) No.74, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412 atau klik aja google maps dengan kata kunci [ Rumah Makan Sunda Curug Sampireun ]

Selain itu, curug sampireun juga dapat disewa sebagai lokasi pemotretan pre wedding maupun untuk acara resepsi pernikahan dengan harga paket yang sangat terjangkau. Namun untuk keperluan acara-acara dengan jumlah rombongan besar seperti itu sebaiknya melakukan reservasi atau pemesanan tempat terlebih dahulu mengingat curug sampireun hampir tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama pada akhir pekan.

0 Response to "Rumah Makan Sunda Curug Sampireun di Jalan Parung Serab Nyaman Untuk Santai"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel