Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga Pagar Besi Berkualitas Area Jabodetabek

Pagar besi mempunyai keunggulan tersendiri dalam memberikan rasa aman bagi anda, karena lebih kokoh dan lebih enak dipandang. Selain lebih kuat dan aman, pagar besi juga lebih awet. Untuk itulah penting bagi anda untuk mengetahui pagar besi yang benar benar berkualitas. Di artikel ini anda akan mengetahui info terbaru harga pagar besi dan spesifikasinya area Jabodetabek.


Walau sekilas tampak sama, tapi pagar besi sendiri mempunyai beberapa jenis yang dibedakan menurut bentuk maupun cara menggunakannya. Selain itu, pagar besi juga dibedakan berdasarkan jenis besi yang digunakan. Setiap jenis pagar besi ini mempunyai keistimewaan atau nilau plus tersendiri. Berikut beberapa jenis pagar besi beserta harganya untuk daerah Jabodetabek.

1.    Pagar Besi BRC

Jenis pagar besi yang satu ini merupakan pagar besi yang terbuat dari besi berjenis BRC atau British Reinforced Concrete. Lebih mudahnya jenis besi yang digunakan pada jenis pagar ini adalah jenis besi beton berukuran 5 mm sampai 8 mm. Harga pagar besi BRC pun sangat beragam, tergantung pada tinggi dan panjang dari pagar yang akan dibuat. Biasanya berkisar antara Rp. 550.000 sampai Rp. 833.000.

2.    Pagar Besi Ulir

Pagar besi jenis ini mempunyai bentuk yang sangat unik sehingga memberi tampilan yang sangat indah. Perbedaan yang mecolok dari jenis pagar besi ini dibanding yang lain adalah adanya ornamen ornamen yang menghiasi. Ornamen tersebut berasal dari besi yang dipilin atau diulir untuk menghasilkan bentuk yang artistik. Bentuk artistik itulah yang membuat jenis pagar besi ini menjadi terlihat begitu mewah.

Bahan yang digunakan untuk membuat pagar besi ulir ini adalah besi ulir estetis, yang dipanaskan dan dibentuk. Karena jenis besi yang digunakan bukan merupakan struktural utama untuk kontruksi, maka sulit untuk ditemukan dipasaran. Untuk harga pagar besi ulir sendiri sangat beragam tergantung dari ukuran besi yang digunakan dan ukuran pagar. Harga untuk kawasan Jabodetabek adalah sekitar Rp. 850.000 sampai Rp. 1.150.000, bisa lebih mahal lagi jika ukuran pagar besar.

3.    Pagar Besi Dorong

Info terbaru harga pagar besi dan spesifikasinya area Jabodetabek selanjutnya adalah tentang pagar besi dorong. Jenis pagar yang satu ini merupajkan jenis pagar besi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat. Karena jenis pagar ini lebih efesien untuk tempat yang sempit, sehingga tidak makan tempat saat membukanya. Selan itu, pagar jenis ini bisa memperindah tampilan rumah anda.

Tidak hanya digunakan untuk keamanan rumah saja, bahkan banyak toko atau ruko yang menggunakan jenis pagar besi dorong. Ini membuktikan keefektifan dari pagar jenis ini sehingga banyak dipercaya oleh banyak orang. Sama seperti sebelumnya, harga pintu pagar besi dorong juga beragam, tergantung dari ukurannya. Harganya berkisar antara Rp. 675.000 sampai Rp. 975.000, dan bisa mahal jika pagarnya tinggi dan panjang.

4.    Pagar Besi Hollow Galvanis

Harga pagar galvanis ini beragam, yaitu sebesar Rp. 875.000 per meter persegi. Jenis pagar ini berasal dari besi hollow atau besi yang berbentuk kotak memanjang atau besi galvanis yang anti karat. Jenis pagar ini menjadi favorit tersendiri karena lebih awet, tahan panas dan juga hujan. Selain itu, dengan desain minimalis mampu membuat rumah anda tetap terlihat elegan dan mewah.

Lihat Juga: Harga Pintu Darurat Kebakaran Untuk Jalur Evakuasi Yang Sesuai Kriteria

Itulah tadi Info terbaru harga pagar besi dan spesifikasinya area Jabodetabek. Jika anda berada di luar kawasan Jabodetabek, jangan khawatir, karena harganya biasanya tidak akan jauh berbeda. Jika anda berada di kawasan Jabodetabek dan ingin memasang pagar baru, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kreasindoco mempunyai pekerja yang sudah kompeten dibidangnya dan siap membantu anda mempunyai pagar besi terbaik. Untuk harga komplitnya [ Klik Disini ]

0 Response to "Daftar Lengkap Spesifikasi dan Harga Pagar Besi Berkualitas Area Jabodetabek"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel