Kumpulan Warna Kain Hijab Masjid Stainless

Maswid.net - Hijab masjid atau pembatas sholat saat ini sudah menjadi sebuah kebuthan, bahkan bukan sekarang saja sudah dari dulu hijab masjid sudah menjadi sebuah peralatan yang sangat dibutuhkan.

Hijab atau partisi atau juga biasa disebut sebagai penyekat ruangan untuk mushola dan masjid kini hadir dengan berbagai macam bentuk model dan juga bahan materialnya. Selain fungsi utamanya adalah sebagai pembatas atau pemisah shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan, Hijab atau partisi masjid dan mushola ini jika didesain dengan baik juga akan lebih melengkapi keindahan arsitektur didalam ruangan masjid dan mushola tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat, sehingga sangat cocok jika bahan logam stainless ini dijadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan rangka hijab atau penyekat ruangan didalam masjid. Karena selalu terlihat lebih bersih dan sangat mudah dalam merawatnya. Selain itu pastinya akan lebih awet karena tidak akan mengalami keropos dimakan usia.


Ada beberapa pilihan material dalam pembuatan hijab atau partisi masjid,  antara lain dari gorden,plat stainless, akrilic dan juga bisa juga dengan polycarbonate. Diantara beberapa material tersebut ternyata hijab atau partisi dari material gorden menjadi pilihan utama dan terlaris. Dengan bingkai dari pipa stainless steel yang dipadukan dengan kain gorden menjadikan ruangan masjid jadi terlihat lebih elegan, dan juga sangat mudah dalam perawatanya. Untuk warna kain gorden juga bisa disesuaikan dengan warna ruangan masjid atau mushola tersebut.

Berikut ini kumpulan warna kain atau gambar kain hijab masjid.










Lihat Juga: Daftar Harga Hijab Majid Stainless

Demikianlah contoh warna kain hijab masjid yang bisa Anda pilih sebagai referensi untuk masjid yang Anda kelola. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda salam sukses

0 Response to "Kumpulan Warna Kain Hijab Masjid Stainless"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel