Inilah Fungsi Dan Kelebihan Teralis Stainless

Seberapa Penting Teralis Stainless? Desain rumah yang indah menjadi perhatian masyarakat pada saat ini, khususnya di kota besar seperti Jabodetabek. Selain keindahan, kenyamanan serta keamanan juga menjadi komponen yang menjadi perhatian saat akan membangun rumah. Nah, oleh sebab itu, pada saat ini mulai muncul istilah teralis yang sering diaplikasikan pada banyak rumah. Teralis merupakan komponen tambahan yang biasanya terdapat pada jendela dengan tujuan utama keamanan.


Teralis memang diciptakan untuk meminimalisis kemungkinan kejahatan yang bisa dilakukan melalui jendela rumah. Oleh sebab itu, teralis ini dibuat dari bahan yang kokoh dengan tujuan agar tidak mudah untuk dibobol. Teralis stainless adalah salah satu contoh jenis dari teralis yang mempunyai daya tahan yang luar biasa. Walau teralis umumnya digunakan pada jendela, tetapi bisa juga digunakan pada pintu rumah. Jadi bisa disimpulkan bahwa teralis besi ini sangat penting fungsinya pada rumah atau bangunan bukan?

3 Fungsi Utama Teralis Stainless

Pada awal diciptakan, teralis mempunyai fungsi utama untuk meminimalisir kemungkinan kejahatan yang terjadi pada rumah. Namun, seiring berjalannya waktu muncul model teralis stenlis yang semakin beragam. Hal ini memicu munculnya fungsi fungsi baru dari teralis. Berikut ini merupakan beberapa fungsi dari teralis stainless yang perlu anda ketahui

1.    Menjaga Kemanan Rumah

Fungsi ini merupakan fungsi utama dari teralis bahkan merupakan alasan diciptakannya. Hal ini karena dengan dipasangnya jendela atau pintu teralis stainless, maka rumah anda mempunyai pelindung berlapis. Ini akan menyulitkan pencuri atau semacamnya yang ingin memasuki rumah anda secara diam diam atau secara paksa.

2.    Dekorasi yang Mempercantik Rumah

Pada saat ini teralis telah mengalami perkembangan besar dalam hal model dan tampilan. Hal ini membuat teralis menjadi dekorasi interior yang membuat rumah anda tampak lebih indah. Jendela dan pintu stainless minimalis anda akan tampak unik serta akan tampak lebih menarik.

3.    Sebagai Pelindung Kaca

Saat jendela rumah anda dipasang teralis, maka kaca jendela akan lebih aman. Hal ini dikarenakan teralis akan melindungi kaca dari kemungkinan terbentur dari benda yang terlemar ke kaca jendela. Hal ini juga berlaku untuk teralis pintu stainless steel jika menggunakan kaca pada pintu.

3 Kelebihan Teralis Stainless yang Wajib Anda Ketahui

Bahan stainless dipilih untuk digunakan sebagai bahan membuat teralis karena mempunyai kelebihan yang mendukung fungsi teralis itu sendiri. Jadi, teralis yang dibuat dari bahan stainless akan mempunyai kelebihan berlipat ganda. Kelebihan kelebihan tersebut kami ulas menjadi tiga bagian berikut ini.

1.    Memperkuat Sistem Keamanan Rumah Anda

Karena fungsi utama dari teralis sendiri adalah untuk menjaga keamanan rumah, maka teralis haruslah kuat. Stainless sendiri merupakan jenis logam yang sangat kuat, walau mempunyai bobot yang lebih ringan. Dengan demikian, teralis ini akan sangat sulit dibobol sehingga akan menyulitkan bagi yang berniat jahat. Dengan pemasangan teralis ini, pengaman rumah anda akan berlapis, selain pagar stainless.

2.    Perawatannya Sangat Mudah

Teralis, utamanya teralis dengan desain minimalis sangat mudah dibersihkan. Anda bisa dengan mudah membersihkan teralis dari debu debu. Apabila terkena air atau noda yang cair, anda cukup mengeringkannya dengan kain ataupun tisu. Hal ini karena bahan stainless merupakan jenis logam yang mudah dibersihkan. Jika, anda menggunakan teralis ukiran, pembersihannya sedikit lebih sulit dibanding yang minimalis.

3.    Bisa Dipasang Secara Fleksibel

Umumnya, teralis ini memang dipasang di dalam rumah sebagai lapisan kedua dari jendela atau pintu. Tetapi, teralis ini juga bisa dipasang pada bagian luar rumah atau pada lapisan pertama dari jendela dan pintu. Hal ini menunjukkan jika teralis bersifat fleksibel yang bisa dipasang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Baca Juga: Buat Rumah Makin Nyaman Dengan Menggunakan Pintu Expanda Alumunium

Dengan segala kelebihan di atas, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli dan memasang teralis. Namun sangat dianjurkan untuk menggunakan jasa pemasangan teralis, karena memang tidak mudah memasang teralis. Contoh penyedia jasa adalah Kreasindoco yang melayani pemesanan Jabodetabek dan sekitarnya. Jasa ini sudah berpengalaman menangani beragam project stainless. Anda bahkan bisa memesannya secara online melalui website resmi Kreasindoco. Dari segi harga, jasa ini terbilang sangat terjangkau jika dilihat dari kualitas barang yang anda dapatkan nantinya. Inilah mengapa jika anda ingin mendapatkan teralis stainless kualitas terbaik, Kresindo adalah salah satu jasa yang paling recomended.

24 Responses to "Inilah Fungsi Dan Kelebihan Teralis Stainless"

  1. ternyata banyak ya kelebihan yang didapat ketika menggunakan teralis stainless. thanks mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ayo pasang mas ke kreasindo.id hihihi

      Delete
  2. ternyata banyak kelebihan yg didapat.. wajib menggunakan teralis stainless nih hehe. makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap terima order hehehe

      Terima kasih juga gan

      Delete
  3. Perawatannya sangat mudah, beda jika menggunakan besi. Jika dilap pakai air bisa cepat aus.

    ReplyDelete
  4. anti karat ya mas,....keren itu tralisnya,..mirip rumah mewah jadinya

    ReplyDelete
  5. Mantap infonya, teralis memang hrs aman, trmsk kerika ada anak2, Krn sy perhatikan ada jg teralis yg bagian tertentu tajam & mudah berkarat, tentunya berbahaya jg..

    ReplyDelete
  6. bagus juga ini ya gan agar nggak kemalingan rumahnya

    ReplyDelete
  7. yang paling penting itu keamanan ya.
    Teralis jendela saya masih besi biasa, jadinya gampang karatan huhuhu.
    Kayaknya kudu diganti stainless deh.
    Lebih mudah pula perawatannya :)

    ReplyDelete
  8. biar gak kemalingan nih,,, kadang kalau cuma kaca aja masih mudah dibobol maling hhe

    ReplyDelete
  9. Kelebihan yang paling mencolok Teralis Stainless terlihat mengkilap, awet nggak karatan lagi......makanya bagi yang mau bikin pagar atau jendela teralis usahakan dari bahan Stainless di jamin jos

    ReplyDelete
  10. Di rumah saya jendela utamanya pakai kaca nako yang jelas punya teralis bawaan hehehehe ... jendela zaman dulu :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel