Sambal Petir Mpok N'cun Pedasnya Bikin Nagih di Susukan Bojong Gede

Maswid.net - Hari ini Jum at di ajak kawan unuk menikmati aneka hidangan yang serba bikin mulut duwer, tetapi sayangnya saya sudah tidak kuat untuk menikmati hidangan yang terlalu pedas hehehe. Pilihan warung makan yang super enak adalah Sambal Petir Mpok N'cun yang lokasinya di Susukan Bojong Gede Bogor.


Untuk soal kuliner saya emang paling demen apalagi kalau di traktir siapa sih yang bisa nolak hehehe emang dasarnya ane doyan makan dan senang untuk menikmati aneka kuliner mulai dari seafood, bakso, mie ayam bahkan siomay maupun friedchiken.

Di Sambal petir ternyata emang nikmat hidangannya, kali ini saya pilih menu ikan bawal laut yang dibakar dan didampingi sambal terasi, karena saya ga begitu doyan pedas eh bukan ga doyan namun perut sudah ga mau nerima ya sudah saya pilih sambal terasi goreng ketimabng sambal petir yang pedasnya bikin dower hehehe.

Makanannya tergolong murah di sambal petir ini tidak buat kantong jebol suasananya juga enak dan nyaman pelayanannya juga pasti ramah, apalagi mengajak keluarga besar maupun kecil asik deh karena tempatnya luas.

Bukan hanya ikan saja ada aneka lalapan mulai dari petai, jengkol, kol, timun dan terong lalap semua bisa di nikmati dan di santap hingga perutmu jadi kenyang. Berikut ini daftar harga dan menu yang bisa kamu pilih lo.


Nih habisnya saya makan berdua dengan teman saya sebagai kepala suku yang punya bisnis jasa Aluminium yang namanya Mas Wawan atau panggilan kerennya bekur habisnya cuma 58 ribu doang ga bikin kantong jebolkan.


Lihat Juga:
Nah itu saja review Warung Sambal Petir yang ada di Susukan Bojong Gede. Ayo buruan di buru dipastikan ga akan menyesal deh dijamin perutmu akan kenyang hehe.

Sambal Petir Mpok N'cun

Restoran
Alamat: Jl. Raya Susukan, RT.005/RW.002, Susukan, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920
Jam buka:
Sabtu    10.00–23.00
Minggu    10.00–23.00
Senin    10.00–23.00
Selasa    10.00–23.00
Rabu    10.00–23.00
Kamis    10.00–23.00
Jumat    10.00–23.00

Telepon: 0815-8677-3773

Jangan lupa tonton videonya juga ya di jangan lupa di Subcribe ya.

6 Responses to "Sambal Petir Mpok N'cun Pedasnya Bikin Nagih di Susukan Bojong Gede"

  1. bidih nama sambelnya ngeri amat mas, kita-kira bisa bikin kelenger enggak ya,he-he 😁

    ReplyDelete
  2. saya juga suka kuliner, Dan saya juga tidak pernah nolak jika ada yang nraktis gratis. Kalau perlu nambah. Nama sambalnya kok unik sekali, sambal petir

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel