Teruntuk Kalian yang Sedang Terpuruk, Tampar Diri Kamu Dengan Kalimat Motivasi Berikut Agar Segera Bangkit

Memang sudah menjadi kodrat manusia, apabila hidup di dunia ini harus siap menghadapi yang namanya masalah. Baik itu besar atau kecil, banyak atau sedikit, masalah akan menjadi teman setia dikehidupanmu.

Ketika dihadapkan dengan permasalahan-permasalahan hidup, manusia cenderung merasa sangat terpukul dan mudah sekali jatuh. Sulit rasanya untuk bangkit dan menerima kenyataan yang ada.

Tidak peduli seberapa banyak kata-kata motivasi yang ada diluar sana, jika kesadaran dari dalam diri belum juga tumbuh maka percuma saja.

Teruntuk kalian yang sedang merasa terpuruk, coba pahami dan resapi kata-kata mutiara berikut ini.


Kata-Kata Motivasi Yang Akan Menamparmu Untuk Segera Bangkit Dari Keterpurukan


1.    Hari yang buruk bukanlah akhir kehidupanmu, namun menjadi langkah awal untuk menemukan arti hidup yang sesungguhnya


Banyak manusia yang salah mengartikan kehidupan ini, dengan harapan bisa hidup bahagia dan terbebas dari segala macam masalah. Hari yang buruk selalu dianggap sebagai akhir dari kebahagiaan dan kehidupan di dunia ini.

Prespektif semacam itu jelas-jelas salah, karena pada hakekatnya kehidupan adalah sebuah cerita yang dihiasi oleh serangkaian masalah.

Ketika sedang menghadapi masalah, berarti ia sedang hidup. Dari kejadian itu manusia akan menemukan apa arti hidup yang sesungguhnya. Cara mengatasi masalah menjadi tolak ukur seberapa dewasanya seseorang.

Jika hidup adalah rangkaian masalah dan kamu selalu menggerutu terhadapnya, bagaimana mungkin bisa kamu dianggap hidup? Hiduplah sebagaimana semestinya, sebagai manusia yang siap menghadami masalah demi masalah dan menemukan arti hidup yang sesungguhnya.

2.    Bangkit dari kesedihan itu gampang, kuncinya hanyalah bangun dan bergerak

Kesedihan dan rasa kecewa adalah perasaan yang sudah menjadi bagian dari hidup manusia di dunia. Entah disadari ataupun tidak, setiap hari kita pasti merasa kecewa terhadap segala sesuatu di kehidupan ini.

Bagi mereka yang saat ini sedang jatuh dan merasakan kesedihan yang teramat mendalam, sebenarnya tidak perlu bingung bagaimana cara mengatasi kondisi ini.

Segeralah bangkit dan bergerak, mulailah dari satu langkah pertama. Jika saat ini bisnis Anda sedang kacau, ambil satu solusi yang sekiranya bisa dilakukan saat itu juga. Mungkin dengan memulai bisnis yang sama namun skala lebih kecil, memanfaatkan modal uang yang tersisa. Bisa juga dengan meminjam modal untuk diputar kembali uangnya.

Jadikan masalah sebagai tantangan dan gairah dalam hidup, nikmati setiap prosesnya dan rasakanlah kebahagiaan sejati ketika berhasil bangkit dan sukses atas jerih payah kamu selama ini.

3.    Kenapa harus berlarut-larut dalam kesedihan, lebih baik simpan tenaga dan gunakan waktumu untuk berdoa kepada Tuhan

Ketika masalah yang menghadangmu terlampaui sangat besar dan sudah tidak ada jalan keluar, segeralah usap air mata dan lekas berdoa kepada Tuhan. Jika kemampuan kita sebagai manusia sudah tidak sanggup lagi, maka hal terbaik yang bisa dilakukan adalah meminta petunjuk kepada Tuhan.

Karena Tuhan yang memberikan kita masalah, maka sudah seharusnya kita mencari jalan keluar dengan meminta kepada-Nya. Percayakan saja kepada Tuhan, semua pasti akan indah pada waktunya.

Tetap berusaha dan berdoa ya!

4.    Jika sekarang memilih untuk menyerah, kenapa dulu engkau memulai?

Menyerah adalah godaan terbesar ketika seseorang sedang kesulitan dan dibingungkan dengan masalah hidup. Ketika semua usaha sudah dilakukan dan tidak kunjung berhasil, menyerah menjadi pilihan yang seolah-olah paling tepat.

Baca Juga:
Jika sekarang kamu merasakannya, coba deh tanyakan kepada dirimu sendiri. Kenapa dulu engkau memulai, bukankah kamu percaya jika akan sukses suatu saat nanti?

Ingatlah baik-baik bagaimana besarnya keyakinanmu saat pertama kali memulai usaha, jadikan itu sebagai pedoman ketika ingin menyerah. Sayang sekali jika kamu harus berhenti di tengah jalan, lanjutkan perjalananmu dan bertahanlah sampai di garis akhir.

8 Responses to "Teruntuk Kalian yang Sedang Terpuruk, Tampar Diri Kamu Dengan Kalimat Motivasi Berikut Agar Segera Bangkit"

  1. Terima kasih, saya akan terus menampar diri sendiri dengan kalimat-kalimat motivasi tersebut di atas!

    ReplyDelete
  2. Setuju bangeet, sekaligus sangat menampar.
    Gak peduli seberapa sering dan seberapa banyak motivasi dari banyak hal, diri kita yang harus memulai semuanya. 👍

    ReplyDelete
  3. mantep tenan motivasinya, sungguh menggampar dada saya,..ea

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel