Beli Jeruk langsung di Pohon dan menyusuri Jalanan Desa Lampung

Masih bertema lebaran yang spsesial tahun ini hehehe.... Lebaran yang di rayakan setahun sekali ini memang di nanti-nanti bagi kaum muslim di Indonesia maupun di Dunia. Aneka makanan dan tempat rekreasi sudah tersaji untuk dinikmati dan di kunjungi. Nah kali ini bisa menikmati untuk membeli jeruk langsung dipohonnya dan makan jeruk sepuasnya. Jeruk adalah buah-buahan yang tak kenal musim dan selalu ada di pasaran. Di Lampung tepatnya di Desa Patok 70 di Lampung Selatan ada sebuah kebun jeruk dan langsung memetik di pohonnya.

Saat mau berangkat ke lokasi kebon jeruk
Untuk mengunjungi ke kebun jeruk ini melewati perkampungan dan persawahan. Namun sayang pemandangan sawahnya tak seindah hehehe...di karenakan habis panen bisa di cek video di bawah ini.

Video perjalanan menuju lokasi


Kebon jeruk ini lumayan luas perkiraan kurang lebih setengah hektar dan berbuah sangat lebat. Pembeli bebas makan sepuasnya di lokasi ini, kecuali kalau mau di bawa pulang baru di timbang dengan harga Rp 8.000 sangat murah bukan harga segitu.


Harga yang sangat murah bukan hanya dengan 8 ribu saja perkilo sudah bisa membawa oleh-oleh jeruk yang super segar ini.

Kebun jeruk ini pas waktu melimpah panennya sangat melimpah bisanya pas saat panen raya mencapai 9 ton sekali panen kata pemiliknya, sungguh hasil yang luar biasa bukan dan sangat direkomendasikan untuk sebuah peluang usaha di pertanian hehehe, apalagi kalau tempatnya strategis bisa untuk dijadikan tempat wisata perkebunan dan menjadikan pundi-pundi penghasilan.

Buah Jeruk buah yang sangat digemari dan terkadang kalau bosen di makan buahnya bisa di jadikan minuman yang segar dan dikombinasikan dengan es batu, apalagi musim panas seperti ini waw sangat segar bukan.

Buah jeruk juga disukai semua kalangan, anak-anak maupun orang dewasa semua suka dengan buah jeruk ini.

Berikut ini video dilokasi kebun jeruk patok 70 Lampung Selatan.


Sempat mengabadikan beberapa macam foto hehehehe, sambil menikmati jeruk langsung dilokasi sampai puas. Segar sekali rasanya menikamti jeruk langsung di pohonnya.





Baca Juga: Kegiatan selama Ramadhan Mbolang di Kampung 2019

Itu saja kenganan membeli jeruk langsung dipohonnya semoga artikel ini menjadi referensi untuk usaha dibidang pertanian. Prospeknya saat ini masih sangat berpeluang untuk menambah pundi-pundi penghasilan dibidang pertanian jeruk. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Beli Jeruk langsung di Pohon dan menyusuri Jalanan Desa Lampung"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel