Meriahnya Pasar Malam di Lapangan Sidomulyo Lampung Selatan

Pasar malam di lapangan Sidomulyo selalu meriah setiap malam, pasar malam ini selalu ada setiap kali ada waktu musim panen mulai dari panen jagung juga panen padi pasar malam ini selalu hadir untuk menghibur masyarakat sekecamatan Sidomulyo sudah di pastikkan sangat meriah dan terutama bagi anak-anak yang selalu ceria kalau di ajak ke pasar malam. Beraneka ragam oarang dagang dan berbagai macam aneka permainan dan juga kuliner tersedia disini, kalau anak-anak jangan ditanya lagi sudah dipastikan permainan istana balon yang paling dituju, soalnya anak saya paling senang permainan istana balon hehehe.


Berbagai macam usaha ada disini

Pedagang

Berbagai macam dagangan tumpah ruah ada disini, mulai dari jualan pakaian, aksesoris, mainan anak ada disini. Untuk harga variatif, namun dari pengalaman harga terkadang lebih murah dari pasar, namun kita harus teliti dan pintar memilih karena suasana malam jangan sampe terkecoh kelihatan bagus dan murah namun kualitasnya tidak terjamin.

Wahana Permainan




Permainan sudah di pastikan bannyak banget mulai dari Istana Balon, Kereta Kecil, Kereta Keliling, Mancing Ikan-ikanan, Permainan Pasir sintetis, Perahu Goytang, Kinciran, Rumah Hantu, dan berbagai macam permainan tersedia disini, wah sangat seru sekali pokoknya neyesel kalau tidak kesini buruan ajak keluarga kecilmu untuk menikmati suasana malam di pasar malam. Harga permaiann juga terjangkau mulai dari Rp 5.000- sampai Rp 10.000 sangat murah kan.


Kuliner 

Berbagai macam kuliner ada disini mulai dari Nasi Bakar, Sate Kambing, Sate Ayam, Mie instan, Kopi, Wedang jahe, Bakso, Mie Ayam, Angkringan, Warung pecel, dan berbagai macam menu makanan juga ada dan tersedia disini. Pokoknya jangan lewatkan kalau suka wiskul [wiasata kuliner] hehehehe....

Parkir

Tempat parkir juga udah ada yang mengelola sudah dipastikan aman kalau kita mau parkir motor sehingga kita bisa leluasa untuk kita tinggal dan menemani anak di wahana permainan dan juga bisa menikamti kuliner dengan tenang. Harga parkir pun sangat murah Rp 3.000 permotor

Lihat Juga: Mbolang di Kampung suasana Ramadhan

Nah demikianlah suasana di pasar malam yang bisa kita nikmati dengan keluarga besar atau keluarga kecil untuk menikmati suasan malam di pasar malam. Jangan lewatkan ya momen hanya pas panen saja ada pasar malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel