Nasi Bakar LS di Lapangan Sidomulyo rasanya Top Markotop

Jalan-jalan ke pasar malam untuk merefres otak hehehe, namun yang tak kalah seru adalah untuk menikmati aneka kuliner di pasar malam mulai dari sosis, bakso bakar, sate kambing, hingga nasi bakar. Nah kali ini nasi bakar yang saya santap bersama keluarga besar adalah nasi bakar LS yang rasanya mantul dan harganya sangat cukup murah di kantong. Menu nasi bakarnya ada dua pilihan yaitu nasi bakar kambing dan nasi bakar ayam dua-duanya rasanya ndes dah hehehe.

Pasar malam emang berbagai macam aneka wahana mainan, aneka dagangan, dan aneka kuliner. Nasi Bakar LS ini letaknya pas di pinggir jalanan berjejer dengan pedagang makanan lainnya mulai dari bakso, mie ayam, sosis, warkop, sate, nasi goreng, karena rasa penasaran saya jatuhkan pilihan untuk menikmati nasi bakar LS.


Harga:

Untuk soal rasa top markotop walaupun hanya ada dipinggir jalan dan harga sangat murah cuma Rp 10.000 saja, namun dengan harga segitu untuk soal rasa tidak mengurangi, Daging kambingnya dan daging ayamnya asli nyata tak hanya cuma rasa aroma nasi bakar ayam maupun nasi bakar kambing, karena dagingnya emang nyata ada.

Habis tanpa tersisa


Kalau  pedagang nasi bakar dan lainnya ini selalu setiap hari ada, walaupun tidak ada pasar malam, kalau pasar malam adanya musiman pas waktu setelah panen baru ada pasar malam, karena mayoritas penduduk Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan adalah hampir mayoritas petani.

Ternyata nasi bakar LS ini selalu diburu para pecinta kuliner, karena tempatnya selalu penuh pengunjung para pecinta kuliner mungkin juga ada wiskul dari luar daerah, karena kelejatan nasi bakar LS ini sudah tak diragukan dan sangat terkenal se kecamatan sidomulyo lampung selatan, buruan di coba kalau pas berkunjung ke lampung.

Alamat: 

Alamatnya sangat mudah tidak jauh dari pasar sidomulyo kalau kita dari jalan lintas sumatera atau dari kota dalam ambil arah aja langsung ke candipuro atau melewati sedikit dari pasar sidomulyo kurang lebih 500 meter atau patokan percisnya pas di pinggir lapangan sidomulyo disitu berjejer aneka kuliner, nah nasi bakar LS ada di deretan pera pedagan makanan itu.

Lihat Juga: Bakso dan Ketupat di Hari Lebaran

Nah itu saja review nasi Bakar LS di lapangan Sidomuly Lampung Selatan semoga bermanfaat bagi para penikmat kuliner untuk menambah ragam untuk memanjakan perut hehehe. Semoga bermanfaat cukup sekian tidak panjang-panjang untuk mengetiknya karena tidak pandai menulis yang bagus hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel